Mau Push Rank PUBG Mobile? Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik 2021!

HP Untuk PUBG Mobile

Untuk memainkan game battle royale seperti PUBG Mobile, pastinya skill yang baik aja masih enggak cukup, Sob! Gadget kalian juga harus bisa support kemampuan agar kalian bisa tampil maksimal ketika push rank ataupun turnamen.

Kalau sudah ngomongin gadget, pasti banyak banget pertimbangannya! Mulai dari ukuran, prosesor, baterai, bahkan sampai hal-hal yang kelihatannya enggak penting kayak posisi jack 3,5 mm. 

Nah tenang, Bosque! INDOESPORTS udah milihin lima smartphone terbaik yang cocok buat push rank PUBG Mobile. Tentunya, rekomendasi ini disesuaikan dengan bujet yang kalian punya!

Poco X3 NFC: Layar Responsif Tanpa Nge-Lag

Poco X3 NFC, HP Untuk PUBG Mobile
Poco X3 NFC, HP untuk PUBG Mobile

Kami mulai dari range harga 3 jutaan rupiah. Soalnya, dengan HP di range harga inilah kalian akan mulai bisa memainkan frame rate Ultra. Rekomendasi HP untuk PUBG Mobile dari kami adalah Poco X3 NFC. 

Poco X3 NFC bisa dikatakan HP paling value to money di range 3 jutaan rupiah. Sub-brand dari Xiaomi ini unggul atas pesaing terdekatnya, Realme Narzo 20 Pro. Keunggulan utamanya adalah responsivitas layar yang cukup tinggi, 120 Hz.

Dengan responsivitas layar setinggi itu, seharusnya Poco X3 bisa menampilkan gerakan yang lebih halus di PUBG Mobile untuk settingan grafis smooth dengan frame rate Ultra. Apalagi, dapur pacu dari Poco X3 NFC ditenagai oleh Snapdragon 732G yang merupakan prosesor gaming kelas menengah. Jadi, bye bye nge-lag!

Selain itu, baterai Poco X3 NFC sebesar 5.160 mAh yang tergolong badak juga diimbangi Fast Charging 33 W. Kalian bisa nge-charge dari 0 sampai 100% dalam waktu sekitar satu jam saja.

Eits, ada satu lagi nih. Di range 3 jutaan rupiah, kalian juga masih bisa menemukan jack 3,5 mm. Jadi, enggak perlu repot kalau mau main game pakai earphone dan sambil nge-charge.

Realme 7 Pro: Bikin Jeli Cari Posisi Musuh

Realme 7 Pro, HP Untuk PUBG Mobile
Realme 7 Pro, HP untuk PUBG Mobile

Apa masalah utama kalian ketika main game? Pasti baterai, iya enggak? Nah, Realme 7 Pro yang ada di range harga Rp 4 juta bisa jadi solusi buat kalian yang mau push rank PUBG Mobile tanpa berhenti.

Alasannya, baterai 4.500 mAh milik Realme 7 Pro mendukung fast charging hingga 65 W. Kalian bisa nge-charge dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 34 menit. Gila, 'kan?

Keunggulan lainnya dari HP ini adalah layar Super Amoled-nya yang benar-benar memanjakan mata. Kebayang dong, gimana main PUBG Mobile dengan layar dari Realme 7 Pro? Dijamin, kalian bakal lebih mudah melihat posisi musuh dengan layar setajam ini!

Xiaomi Mi 10T: Tampilan Halus, Kemampuan Maksimal

Xiaomi Mi10T, HP Untuk PUBG Mobile
Xiaomi Mi10T, HP untuk PUBG Mobile

HP rekomendasi untuk PUBG Mobile berikutnya bahkan bikin kami sulit berkata-kata. Apa yang kalian butuhkan buat main PUBG Mobile? Layar responsif? Baterai kuat? Fast charging? Prosesor terbaik? Bisa dibilang, semuanya ada di Xiaomi Mi 10T.

HP ini dipersenjatai prosesor terbaik tahun 2020, yaitu Snapdragon 865. Ditambah dengan penyimpanan berteknologi UFS 3.1, pastinya kalian bisa memainkan PUBG Mobile di settingan tertinggi, yaitu 90 fps.

Nah, performa 90 fps ini juga didukung dengan layar responsif dengan refresh rate 144 Hz. Jadi, enggak ada lagi nih gerakan yang terlihat kasar. Semua gerakan terlihat lebih natural sehingga kalian pun bisa mengeluarkan kemampuan maksimal.

Kalian juga enggak perlu khawatir dengan baterainya. Xiaomi menjejalkan baterai sebesar 5.000 mAh dan mendukung fast charging hingga 33W. Bisa dibilang, cuma satu yang enggak dimiliki Mi 10T, HP ini enggak punya lawan di kelasnya yang sama-sama di kisaran harga 5 - 7 jutaan rupiah!

Asus ROG Phone 3: Gamingnya Bukan Cuma Gimmick

ROG Phone 3, HP Untuk PUBG Mobile
ROG Phone 3, HP untuk PUBG Mobile

Berikutnya, HP rekomendasi untuk PUBG Mobile dari kami adalah Asus ROG Phone 3. Yang satu ini sih kayaknya enggak perlu dijelasin lagi, apalagi kelasnya sudah lebih tinggi, yaitu di range harga 7 - 10 jutaan rupiah!

Nah, karena ini jadi HP Android terakhir di list ini, kami coba bahas sedikit lebih mendetail.

Kita mulai dari layar, ROG 3 memakai layar panel AMOLED dengan refresh rate 144Hz, salah satu yang paling tinggi dan terbaik di pasaran. Selain itu, dagu dan jidat di layar ROG Phone justru membuat tangan kalian terasa lebih natural ketika bermain PUBG Mobile di HP ini.

Selain itu, dengan sedikit bagian frame yang tersisa di bagian atas dan bawah layar, kalian jadi punya tempat untuk mengistirahatkan jari kalian ketika sedang dalam posisi menunggu tanpa takut terpencet.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 865+ yang merupakan versi lebih powerfull dari 865. Jangan ditanya lagi, Sob lancarnya kayak apa? Dengan settingan grafis smooth 90 fps, HP ini bener-bener mulus! Frame drop-nya benar-benar sangat, sangat, sangat minim.

Ditambah lagi, speaker dari ROG Phone ini salah satu speaker terbaik di pasaran. Speaker ini ditempatkan di frame bawah dan atas layar sehingga tidak akan tertutup oleh tangan kalian ketika bermain game. 

Dengan teknologi 3D Sound, kalian bahkan enggak butuh headset lagi untuk memperkirakan dari mana asal langkah kaki milik lawan. Semuanya bisa digambarkan cukup jelas oleh speaker HP monster satu ini.

iPhone 12 Pro Max: Main PUBG Mobile ala Pro Player

Iphone 12 Pro Max, HP Untuk PUBG Mobile
iPhone 12 Pro Max, HP untuk PUBG Mobile

Terakhir, jika bujet bukanlah masalah buat kalian, rekomendasi HP untuk PUBG Mobile yang satu ini adalah yang paling cocok dengan kalian. Yaps, ini dia, iPhone 12 Pro Max, perangkat paling ultimate untuk memainkan PUBG Mobile!

Dengan dukungan hardware terbaik dari setiap sisi, dijamin kalian enggak akan menemukan frame drop sama sekali ketika bermain PUBG Mobile di iPhone 12 Pro Max. Sistem memori di iPhone memang spesial.

Bukan cuma PUBG Mobile, hampir semua game mampu berjalan dengan lebih stabil di sistem operasi iOS, bahkan tanpa gejala frame drop dan ghost touch sama sekali. Semuanya bisa dieksekusi seperti seharusnya. 

Hampir enggak ada yang bisa dikomplain dari HP ini, terbukti dengan banyaknya penuturan para atlet esports bahwa HP yang paling direkomendasikan untuk memainkan game kompetitif adalah iPhone. Satu-satunya problem iPhone adalah baterainya yang masih di bawah 4.000 mAh. Jadi, kalian masih harus sering-sering nge-charge kalau pakai HP ini!

. . .

Itu dia rekomendasi HP untuk PUBG Mobile dari INDOESPORTS. Lima HP di atas punya fitur fast charging yang menurut kami jadi menu wajib buat kalian yang suka push rank.

Menurut kalian, ada yang bisa ngalahin lima HP di atas untuk kelasnya masing-masing? Kalau ada rekomendasi lain, silakan loh tulis di kolom komentar.

Pantau terus pembahasan menarik lainnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS! Kami sajikan beragam informasi, mulai dari tips gaming hingga berita esports paling update.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar