RedFaceN Terciduk Trial di Tim Lain, Bagaimana Nasib ION Esports?

RedFaceN Teciduk Trial di Tim Lain, Bagaimana Nasib ION Esports?

Salah satu pemain andalan tim ION Esports, RedFaceN, terciduk melakukan trial di tim lain. Padahal, tim ini baru saja ditinggal oleh sniper andalannya.

Yap, sebelumnya, Liquid akhirnya pulang ke tim Bigetron dan naik kasta menjadi pemain Red Aliens. Sekarang, RedFaceN nunjukin tanda-tanda bakal hengkang.

Kok bisa? Nah, begini ceritanya, Sob.

Semua dimulai dengan kabar bahwa EVOS sedang melakukan trial bersama pemain baru mereka. Player baru tim Macan Putih ini disamarkan identitasnya dengan nickname “YamiRocky”. Dari situ saja, banyak spekulasi bermunculan mengenai siapa sih, pemain yang sedang trial bersama EVOS ini?

Netizen mulai menghubungkan banyak nama gara-gara hal ini. Mulai dari Rocky, Eksa, Zabrol, Rensky, Jeixy, Jayden, semuanya dah disebutin sama netizen. Malah ada yang nyebut Mas Anang.

Selang beberapa hari kemudian, Eksa atau lebih dikenal dengan nick RedFaceN melakukan livestream di Nimo TV dan masuk ke game PUBG Mobile. Sialnya, dia kayaknya salah login.

Nickname yang tertulis di PUBGM-nya bukan RedFaceN, tapi justru YamiRocky yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan. Eksa pun terlihat panik dan sempat berkata "G*bl*k" ketika sadar dengan blundernya ini.

YamiRocky, RedFaceN Teciduk Trial di Tim Lain
RedFaceN Terciduk Trial di Tim Lain

Yah, jadi ketahuan deh, YamiRocky itu siapa. Eksa, Eksa... lain kali log out dulu ya kalau habis trial!

Dengan trial-nya Eksa di tim EVOS, masa depan ION Esports semakin enggak jelas. Sebelumnya sang IGL, Hijrah juga terlihat mengikuti scrim bersama tim J8 Esports asal Malaysia.

Kemungkinan Hijrah dan RedFaceN keluar dari ION Esports jadi makin besar. Seperti yang kita tahu, Hijrah emang pengen banget bermain di kejuaraan internasional. Jadi, bisa saja Hijrah memilih berlabuh dengan J8 Esports supaya punya kesempatan bermain di PMPL SEA.

Apalagi, J8 Esports isinya adalah para pemain yang dulu membela Bigetron Arov. Di antaranya ada Boyka, Zully, dan juga Rocky. Keempatnya merupakan mantan skuad utama Bigetron Arov di PMPL MY/SG Season 1 dan PMPL SEA Season 1.

Intinya, Hijrah mau balikan sama mantan!

Sementara nih, Eksa merupakan sasaran yang tepat buat EVOS. Setelah pecahnya para pemain EVOS, performa tim ini memang masih inkonsisten. Belum ada pemain yang bisa menggantikan Jeixy ataupun Auro di tim ini.

Tentunya penampilan luar biasa RedFaceN di PMPL ID Season 2 bisa jadi penawar bagi performa buruk EVOS sepanjang PMPL Season 2 kemarin. Apalagi, tim EVOS belum memiliki Rusher yang punya skill mendekati RedFaceN.

Bukan enggak mungkin EVOS akan menggelontorkan dana besar untuk membajak Eksa. Mengingat EVOS punya nama besar yang harus dijaga. Kalau kalian ingat, di 2019 EVOS merupakan pesaing terdekat dari Bigetron Red Aliens.

Bagaimana Nasib ION Esports?
Bagaimana Nasib ION Esports?

Adanya rumor dari kedua pemainnya ini, masa depan ION Esports pun semakin enggak jelas. Udah enggak ada pelatih, enggak ada IGL, enggak ada Rusher yang berpengalaman. Wah, parah! Oh, mungkin aja ION mau bikin kebiasaan baru, setiap selesai turnamen, bubar?

Padahal sayang banget, loh! Tim ini punya performa yang enggak bisa dibilang buruk juga di PMPL Season 2. Apalagi sebagai tim, ini baru tahun pertama mereka. Masa baru kebentuk udah pecah lagi? Udah kayak Dragon Ball aja!

Apakah ION Esports akan bertahan ke depannya? Atau, ini pertanda ION akan bubar?

Bagaimana menurut kalian, Sobat Gamers? Coba dong kasih tahu pendapat kalian di kolom komentar. Terus, ikuti berita lanjutannya soal nasib ION hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar