Salah Satu Player D’Xavier, Rabiz Ungkap Kerinduannya Menghadapi Bigetron Red Aliens

dx vietnam

Turnamen PMPL SEA Spring 2022 telah selesai digelar. Tim asal Vietnam, D’Xavier menjadi kampiun pada turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara.

D’Xavier mengalami musim yang sangat dramatis. Mereka harus jatuh bangun di turnamen PMPL Vietnam Spring 2022 maupun SEA Games 2021.

Pada SEA Games 2021 mereka mengalami kegagalan membawa pulang medali emas. Mereka, harus mengakui keunggulan tim Indonesia 2 yang bermain objektif.

Mengobati rasa kegagalan tersebut D’Xavier berhasil mengamuk pada PMPL SEA Spring 2022. Tim tersebut berhasil menjadi juara baru pada PMPL SEA Spring 2022 lalu.

Hal ini menjadi kebanggan dan sejarah bagi Vietnam maupun D’Xavier sendiri. Pasalnya, D’Xavier menjadi tim pertama dari Vietnam yang menjadi juara PMPL SEA Spring 2022.

Dilansir dari wawancara singkat bersama PUBG Mobile Indonesia dengan sang IGL D’Xavier, Rabiz. Ia mengungkapkan ada satu hal yang membuat turnamen PMPL SEA Spring 2022 ini berbeda, yaitu absennya Bigetron Red Aliens yang menjadi rival dari D’Xavier.

D’Xavier bersama Bigetron Red Aliens memiliki sejarah yang panjang pada turnamen internasional. Keduanya sering megikuti turnamen-turnamen internasional hingga menjadi rival di setiap turnamennya.

“Saya sangat merindukan saudara-saudara saya [di Bigetron RA]. Saya berharap musim depan BTR kembali lebih kuat dan kami dapat terus bersaing di turnamen berikutnya,” ujar Rabiz.

Memang Absennya Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Spring 2022 menjadi hal yang berbeda. Pasalnya, Bigetron Red Aliens tidak pernah absen selama lima season ke belakang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar