PUBG New State Buka Pra-registrasi, Gimana Nasib HP Kentang?

PUBG New State

Teka-teki game terbaru dari Krafton yang disebut sebagai PUBG 2 akhirnya terkuak. Pada 25 Februari 2021 kemarin, Krafton akhirnya membuka pra-registrasi game terbaru mereka, PUBG New State. Penasaran kan bagaimana penampakan game PUBG terbaru ini? Yuk, kita bahas bareng-bareng, Sob!

Berbeda dengan PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games, PUBG New State dikembangkan langsung oleh Krafton tanpa mengajak Tencent Games. Cukup menarik nih. Akhirnya kita melihat game PUBG di Mobile dikembangkan oleh developer aslinya.

Kalian yang ingin mencoba memainkan PUBG New State ini bisa langsung melakukan pra-registrasi melalui Google Play Store dan App Store. Dari promotional video di Google Play Store dan App Store juga, akhirnya kita bisa melihat gameplay PUBG New State ini.

PUBG New State rilis
PUBG New State

Perbedaan PUBG NEW State dengan PUBG Mobile

Lalu apa sih bedanya PUBG New State dengan PUBG Mobile? Yang pertama konsep pertempurannya. Jika PUBG Mobile bisa dikatakan memilih untuk membuat persenjataan mereka serealistis mungkin, PUBG New State memilih untuk menampilkan persenjataan hi-tech dari masa depan.

Secara grafis, PUBG New State ini jika dilihat dari video promosi memiliki keunggulan dibandingkan dengan PUBG Mobile. PUBG terbaru ini punya karakter grafis yang mirip dengan CODM yang lebih tajam dan sangat memanjakan mata.

Selain itu, ukuran peta PUBG New State juga jauh lebih besar dibanding peta PUBG Mobile. Kalau ukuran peta terbesar di PUBG Mobile hanya 4 x 4 km, di PUBG New State ukurannya bertambah dua kali lipat menjadi 8 x 8 km. Jadi, kalian akan butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan satu pertandingan.

Dengan grafis yang semakin tajam dan waktu pertandingan yang kian panjang, kemampuan hardware kalian pun semakin dituntut untuk punya performa tinggi. Benar saja, Krafton mencantumkan bahwa untuk memainkan game ini kalian butuh prosesor minimum Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. 

Kalau minimum spesifikasinya setinggi itu, kemungkinan para pengguna HP kentang akan berbondong-bondong pindah ke game battle royale sebelah. Jadi sementara ini kami simpulkan game ini enggak cocok buat HP kentang, takutnya HP kentang kalian meledak, Sob!

Kapan PUBG New State Rilis?

Satu lagi pertanyaan yang pasti terlintas di kepala Sobat Gamers. Kapan PUBG New State akan rilis? Sayangnya, sampai saat ini belum ada pengumuman kapan PUBG New State akan dirilis.

Kapan PUBG New State rilis
Kapan PUBG New State Rilis?

Krafton baru membuka tahapan pra-register untuk saat ini. Buat kalian yang mau ikutan bisa langsung cari PUBG New State di Google Play Store ataupun App Store kalian. Tapi, kalian belum bisa download PUBG New State sekarang ya, Bosque!

Pantau terus berita game berikutnya seputar PUBG New State hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar