PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Segera Hadir, 4 Karakter Utama Akan Muncul

PUBGM X JUJUTSU KAISEN

Jujutsu Kaisen, merupakan anime yang sedang populer di dunia. menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yūji Itadori yang mengalami berbagai fenomena aneh dan gaib sehingga nyawanya terancam.

Untuk menyelamatkan dirinya dia harus bekerja sama dengan Megumi Fushigoro, Nobara Kugisaki, dan gurunya Gojo Satoru untuk terus bertahan hidup.

Seri anime dan manga karangan Gege Akutami ini memang memiliki kualitas animasi yang bagus. Dengan aksi yang keren dan jurus-jurus yang mematikan, Jujutsu Kaisen dengan mudah menjadi populer di kalangan para penggemar anime dan manga.

Baca Juga: Bukan Mobile Legends, PUBG Mobile Jadi Game Mobile dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2021!

Dengan kepopuleran yang luar biasa, PUBG Mobile pun akhirnya tertarik untuk menjalin kerja sama dengan seri anime dan manga ini asal negeri Sakura ini.

Kerja sama antara game bertema battle royal tersebut dengan Jujutsu Kaisen sudah diumumkan secara resmi sejak akhir Agustus 2021.

Pada pertengahan tahun 2021, sempat tersebar rumor bahwa Jujutsu Kaisen akan hadir di game Mobile Legends. Namun kerja sama tersebut tampaknya gagal sehingga PUBG Mobile berinisiatif untuk menghadirkan empat karakter Jujutsu Kaisen.

Kerja sama PUBG Mobile dengan League of Legends Arcane masih berjalan hingga saat ini. Sehingga untuk waktu beberapa bulan kerja sama dengan Jujutsu kaisen tidak ada keterangan yang lebih jelas.

Sempat tidak ada kejelasan dalam bentuk kerja sama ini, akhirnya akun instagram @pmpl.updates memberikan informasi bocoran mengenai updates terbaru dari versi Beta Patch 1.8. Pada postingan tersebut terlihat ada empat karakter utama dari seri anime dan manga ini di beberapa lokasi game PUBG Mobile.

Empat karakter tersebut adalah Yūji Itadori, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, dan Megumi Fushiguro. Mereka merupakan empat karakter Mythic dari anime dan manga Jujutsu Kaisen.

Penggemar seri anime dan manga ini pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung Yūji dkk beraksi di Erangel.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar