PUBG Mobile World Invitational, Turnamen Dunia dengan Tujuan Donasi

PUBG Mobile World International, Turnamen Dunia dengan Tujuan Donasi

Kancah esports PUBG Mobile bakal kembali memanas. Pasalnya, gelaran PUBG Mobile World Invitational 2021 telah diumumkan bakal diselenggarakan tak lama lagi.

PUBG Mobile World Invitational 2021 adalah turnamen PUBG Mobile yang akan diselenggarakan dalam bentuk charity. Dibentuk oleh PUBG Corporation dengan kerja sama Gamers Without Borders, kompetisi ini siap dilangsungkan mulai tanggal 22 hingga 25 Juli 2021.

Kabar ini diumumkan melalui postingan akun Instagram @esporstpubgmobile (9/7). Sejumlah 32 tim akan memperebutkan prize pool sebesar 3.000.000 USD atau senilai dengan Rp 43 miliar. Hadiah tersebut akan didonasikan untuk masalah sosial ekonomi yang terjadi di seluruh dunia.

Dalam PUBG Mobile World Invitational 2021, 32 tim akan bertarung dan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu East dan West dengan masing-masing wilayah memiliki 16 tim. Bagian East meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan, dan China. Sedangkan, West menampilkan tim-tim dari Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Masing-masing tim yang berkompetisi juga akan mendapatkan bayaran sebesar 5.000 USD atau setara dengan Rp 72 juta. Hingga kini, baru diketahui ada tiga tim dari wilayah East yang sudah dipastikan akan ikut, yaitu Valdus The Murder, TJB Esports, dan Tim Reject.

Belum diketahui apakah ada tim Indonesia yang turut serta. Soalnya, turnamen ini dihadiri oleh tim-tim undangan langsung dari pihak PUBG Mobile.

Tim mana lagi yang akan berlaga di PUBG Mobile World Invitational 2021? Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar