PUBG Mobile Update ke Versi 1.2, Ada Hal Baru Apa Saja?

PUBG Mobile Update Versi 1.2

Hari ini, tanggal 12 Januari 2021, Tencent Games selaku developer dari PUBG Mobile siap untuk merilis update patch PUBG Mobile versi 1.2. Apa aja sih hal baru yang akan kalian temukan di update patch terbaru kali ini? Berpengaruhkah ke gameplay kalian?

Pertama, update kali ini tidak akan mengganggu server. Kalian tetap bisa mengakses dan bermain PUBG Mobile sementara update PUBG Mobile versi 1.2 ini berjalan.

Masih konsisten memperkecil ukuran file seperti pada update patch sebelumnya, di update patch PUBG Mobile versi 1.2 ini ukuran file-nya kembali diperkecil. Jadi, kalian enggak perlu khawatir dengan sisa memori kalian.

Terus apa lagi yang bisa kita temukan di update PUBG Mobile ini? Ini dia daftarnya, Sob!

Mode Baru Runic Power

Update PUBG Mobile Runic Power
Update PUBG Mobile Runic Power

Seperti beberapa teaser yang sudah disebar oleh pihak PUBG Mobile, akan ada mode baru yang berhubungan dengan gambar kubus-kubus di atas kota yang mereka bagikan di Instagram. Yaps, mode baru ini bernama Runic Power.

Dalam mode ini, kalian bisa memilih jenis energi rune yang akan kalian gunakan. Setelah kalian memilih rune, kalian akan mendapatkan dua skill yang sesuai dengan rune kalian masing-masing. 

Ini dia kemampuan dari masing-masing rune:

Flame Rune

  • Summon Skill: Mendatangkan Roda Api yang akan maju secara perlahan dan memberikan damage burn kepada musuh yang terkena skill ini.
  • Boost Skill: Memberikan efek burning terhadap ammo kalian untuk beberapa detik.

Arctic Rune

  • Summon Skill: Memunculkan dinding es. Ketika dinding es muncul, jika ada pemain lain atau kendaraan di atasnya, mereka juga akan terangkat. 
  • Boost Skill: Memberikan efek pembekuan pada ammo kalian. Efek ini bisa mengurangi efektivitas penyembuhan.

Wild Rune

  • Summon Skill: Memunculkan perisai dari angin yang mampu mengurangi damage peluru yang berasal dari luar.
  • Boost Skill: Meningkatkan kecepatan gerakan serta reload pemain.
Season 17 PUBG Mobile
Season 17 PUBG Mobile Update

Konten Baru Lainnya

Selain Runic Power, ada beberapa hal baru lain yang bisa kalian nikmati di PUBG Mobile 1.2. Misalnya aja Power Armor Mode di EvoGround yang telah hadir sejak 5 Januari, Matrix Event, dan Metro Royale: Honor yang akan dimulai 12 Januari.

Terakhir, adanya senjata baru, yaitu Famas. Senjata PUBG Mobile ini menggunakan ammo 5,56 mm dan dapat memuat 25 peluru. Famas juga akan menjadi senjata dengan rate of fire tercepat untuk kalangan Rifle. Satu lagi, Sob! Senjata ini hanya dapat kalian temukan di peta Livik.

. . .

Itu dia hal-hal baru yang akan kalian temukan pada update patch PUBG Mobile 1.2 yang akan datang. Pantau terus berita lainnya seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar