PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 1

PUBG Mobile Update 0.13 Hadirkan Mode Death Match Godzilla

PUBG Mobile baru saja melakukan update 0.13. Dalam update terbarunya tersebut, PUBG Mobile yang baru-baru ini menjalin kerja sama dengan film Godzilla: King of the Monster, akhirnya mengeluarkan mode game terbarunya yang masih berkaitan dengan film tersebut. Mode Death Match Godzilla ini nantinya akan menampilkan sebuah bangunan yang nampak masih baru di mode Zombie. Bangunan tersebut bernama Abandoned Factory yang ternyata menggantikan bangunan dari kantor polisi.

Dalam mode tersebut, para pemain nantinya dapat bertahan hidup dengan menemukan banyak loot. Beberapa jenis Zombie yang akan hadir dalam update terbaru ini rata-rata adalah Zombie yang baru. Total aka nada empat Zombie baru yang digunakan untuk menggantikan Tyrant, Licker, G, dan Zombie lainnya. Mode baru yang diciptakan oleh Tencent ini tentu sebagai bentuk perayaan atas dimulainya kerja sama antara pihak Tencent dengan film Godzilla: King of the Monster.

PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 2Tencent

Melalui mode ini, kalian diharuskan untuk melakukan perlawanan pada tim lain, sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan meraih kemenangan. Tak hanya mode saja yang baru, namun Tencent juga memberikan event Godzilla khusus yang dapat digunakan untuk membawa avatar serta frame baru. Sementara itu, ketika para pemain PUBG Mobile menjadi MVP, maka saat itu lah emote maupun pose yang dilakukan pemain, akan dihadirkan dalam game.

Sehingga sobat gamers yang memainkan PUBG Mobile dapat dengan mudah menggunakan emot untuk menunjukkan siapa pemain terbaik di pertandingan tersebut. Tencent juga diketahui akan mengeluarkan skin baru khusus untuk Kar98k. Skin baru yang dikeluarkan oleh Tencent tersebut diberi nama Terror Fang. Kini, para pemain PUBG Mobile juga dapat mengubah pengaturan sesuai dengan tempat yang akan dituju.

PUBG Mobile x Godzilla King of Monsters 3Tencent

Para sobat gamers, bisa melakukan pengubahan negara di dalam fitur pengaturan. Tencent juga memberikan tambahan fitur suara karakter baru untuk Quick Chat. Dalam update terbaru, Tencent juga memberikan banyak keuntungan jika para pemain bisa membuka gua Vikendi.

Sayangnya, saat mulai dirilis resminya, server game PUBG Mobile sempat down. Oleh karena itu, pihak Tencent memberikan pernyataan melalu departemen PR mereka, yang intinya mengucapkan maaf atas keterlambatan server. Sementara itu, dalam pernyataan yang dirilis oleh departemen PR PUBG Mobile tersebut, diketahui bahwa para pemain PUBG Mobile harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadai. Sehingga ketika dilakukan update PUBG Mobile, maka tidak terjadi error lagi.

PUBG Mobile x Godzilla King of MonstersTencent

Jadi, gimana nih sobat gamers, patut ditunggu atau tidak update yang akan dilakukan oleh PUBG Mobile ini? Oh ya, jika sobat gamers ingin mengikuti event Godzilla, maka kalian harus masuk ke dalam event Monster Puzzle. Ketika sudah masuk ke event Monster Puzzle, kalian akan melihat 12 bagian dari Monster Puzzle yang harus dilengkapi dan jika telah berhasil melengkapi kepingan puzzle, maka pemain akan mendapat hadiah dengan wujud Silver Fragments.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments