canted sight pubg mobile 1

PUBG Mobile Tiongkok Ungkap Fitur Baru pada Update Terbaru

PUBG Mobile Tiongkok atau yang kini resmi berganti dengan nama Game for Peace akan menerima sebuah fitur baru, pada update terbaru yang dilakukan oleh Tencent. Alasan pergantian nama ini dilakukan karena regulasi baru yang ada di Tiongkok. Bahkan, sebelum adanya kesepakatan ganti nama, pemerintah Tiongkok melakukan blokir kepada game PUBG Mobile.

Setelah adanya kesepakatan antara Tencent dengan pemerintah Tiongkok, akhirnya nama PUBG Mobile diubah. Tak hanya diubah, namun beberapa tampilan ada yang diubah juga, seperti dihilangkannya tampilan darah ketika pemain melakukan tembakan. Namun secara keseluruhan, game yang dikembangkan oleh Tencent ini tidak banyak berubah dari PUBG Mobile.

canted sight pubg mobilePUBGMobile

Karena masih sama dengan PUBG Mobile, maka beberapa fitur baru yang akan ada dalam game ini pun juga sama. Nah, pada update terbaru yang dilakukan oleh Tencent, ternyata ada beberapa fitur baru yang diciptakan oleh Tencent. Fitur tersebut salah satunya adalah Canted Sight. Canted Sight merupakan scope jenis baru yang bisa dipasangkan di amping senjata yang juga telah dirilis oleh Tencent.

Oh ya sobat gamers, bila pemain menggunakan Canted Sight, maka akan ada sebuah tombol yang ternyata dapat muncul di layar smartphone para pemain. Nah, jika pemain menekan tombol yang muncul tersebut, maka ketika membidik lawan akan berubah dengan Canted Sight. Sedangkan scope yang memiliki jenis Holo Sight kini dapat kita pasangkan dengan jenis senjata pistol. Pemasangan tersebut dapat dilakukan dengan P92, P18C, maupun scorpion. Jadi, sobat gamers dapat melakukan bidikan kepada lawan menggunakan Holo Sight.

canted sight pubg mobile 2PUBGMobile

Tencent juga menghadirkan MP5K dalam update terbarunya. MP5K merupakan senjata yang memiliki jenis SMG. Senjata jenis ini hanya akan tersedia di map Vikendi. Senjata MP5K ini menggunakan sebuah peluru 9mm, sehingga MP5K ini dapat menggantikan Vector di map yang penuh salju tersebut. Tencent juga melakukan perubahan pada UMP9 menjadi UMP45. Pasalnya UMP45 telah menggunakan peluru 45 ACP, dan bukan lagi menggunakan peluru 9mm. Tak hanya itu, Tencent juga mengubah kapasitas dari peluru.

Jadi, dengan setiap magazine dapat melakukan tampungan sebanyak 25 peluru. Dan meningkat menjadi 35 peluru jika dipasangkan Magazine Extended. Vector juga mengalami perubahan pada update terbaru kali ini. Yang sebelumnya Vector menggunakan peluru berjenis 45 ACP, kini Vector menggunakan peluru 9mm. Kapasitas peluru pada Vector pun juga menjadi lebih banyak, yakni 19 pada magazine, dan jika dipasangkan Magazine Extended akan menjadi 33 peluru.

canted sight pubg mobile 3PUBGMobile

Pada update terbaru ini ternyata Tencent memberikan kendaraan baru dengan nama Zima. Kendaraan ini memiliki jenis off-road yang dapat dikendarain di Vikendi. Ada pula kendaraan Snow Bike yang mirip dengan Snowmobile. Wah, keren banget ya sobat gamers fitur baru dari PUBG Mobile Tiongkok ini.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments