PUBG Mobile S12 Segera Berakhir, Ini Bocoran Update Patch 0.18.0

PUBG Mobile 0180 gangs of gamers

Tencent Games baru saja merilis versi beta dari PUBG Mobile 0.18.0. Memasuki pertengahan bulan April 2020 ini, PUBG Mobile Season 12 akan segera berakhir dan digantikan dengan Season baru. Seperti biasa, Season baru PUBG Mobile ini akan hadir bersamaan dengan update patch baru. Kira-kira, ada fitur dan item baru apa saja yang akan hadir pada update mendatang?

Dilansir dari mobilemodegaming dan digistatement, menurut bocoran yang ada di web luar, PUBG Mobile versi 0.18.0 akan segera hadir pada akhir April atau awal Mei mendatang. Update patch terbaru tersebut akan menawarkan berbagai item dan fitur menarik, seperti kehadiran Miramar 2.0, mode baru, senjata baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada pembahasan kali ini, kita akan menyimak beberapa bocoran hal baru yang ada pada PUBG Mobile 0.18.0. Simak pembahasan selengkapnya berikut ini, ya.

Miramar 2.0

PUBG Mobile 0180 mobile mode gaming
mobile mode gaming

Pada update patch sebelumnya, yakni patch 0.17.0, Erangel 2.0 yang disebut-sebut akan dirilis ternyata gagal dirilis. Kemudian, banyak komunitas yang berpendapat bahwa Erangel 2.0 akan segera dirilis pada update selanjutnya. Namun, pada kenyataannya, pada update kali ini pun, sepertinya perilisan Erangel 2.0 akan Kembali ditunda.

Map baru yang akan hadir untuk Anda adalah Miramar 2.0. Map lama Miramar akan segera digantikan dengan Miramar 2.0. Lalu, apa yang baru dari map tersebut?

Nantinya, pada update 0.18.0, di Miramar akan ada cuaca baru, yakni badai pasir. Selain itu, beberapa hal baru yang akan ditambahkan ke Miramar 2.0 adalah Golden Mirano, bangunan baru, dan sebuah danau. Map baru ini jelas akan lebih seru dibandingkan dengan map Miramar versi sekarang.

Mode Jungle Adventure Guide

PUBG Mobile 0180 mobile mode gaming 1
mobile mode gaming

Mode baru yang kabarnya akan ditambahkan ke dalam Game adalah Jungle Adventure Guide. Ini adalah mode spesial baru yang hadir di peta Sanhok PUBG Mobile. Mode ini sama seperti Winter Mode di Erangel yang hadir secara spesial untuk memperingati ulang tahun PUBG Mobile yang ke-2.

Nah, pada Jungle Adventure Guide ini, Sobat Gamers akan menemukan balon udara di berbagai lokasi di Sanhok. Kamu bisa menaiki balon udara tersebut untuk mencari keberadaan musuh. Di atas ketinggian, musuh pasti akan lebih terlihat.

Cheer Park

PUBG Mobile 0180 creative pavan
creative pavan

Cheer Park merupakan Training Mode baru yang akan hadir di PUBG Mobile. Di lokasi ini, Anda bisa mengundang teman Anda untuk memanggang ayam dan bermain mini Games. Training Mode terbaru ini juga akan menjadi daya Tarik tersendiri pada PUBG Mobile 0.18.0 mendatang.

Itulah beberapa bocoran update patch 0.18.0 PUBG Mobile. Sekali lagi, ini masih sekadar bocoran, ya Sobat Gamers. Kita lihat saja apakah bocoran ini benar-benar akurat atau tidak. Nantikan terus informasi menarik lainnya hanya di INDOESPORTS, ya. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar