image

PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Emulator

PUBG Mobile adalah game Battle Royale ciptaan Tencent. Saat ini, game PUBG Mobile lumayan mendominasi dari game-game Battle Royale lainnya. Turnamen PUBG Mobile tidak hanya diselenggarakan pada level region saja namun sudah sampai tingkat nasional bahkan internasional. Selama ini turnamen PUBG Mobile pasti menggunakan mode yang memang menjadi dasar pada game tersebut, yaitu mode Battle Royale. Namun, kali ini PUBG Mobile akan menyelenggarakan turnamen dengan mode Team Deathmatch atau TDM. Dan kali ini bukan dimainkan di smartphone tapi di emulator.

Bagaimana ya jadinya jika turnamen PUBG Mobile dimainkan khusus emulator atau dimainkan menggunakan PC? Mungkin para sobat gamers pernah mendengar tentang turnamen Gameloop Player Arena? Ya mungkin turnamen yang dimaksud hampir sama dengan turnamen tersebut.

Gameloop Player Arena youtubeyoutube

Mungkin PUBG Mobile akan menggelar turnamen tersebut untuk memberikan kesempatan pada para player PUBG Mobile yang bermain menggunakan PC agar mampu menunjukkan bakatnya dalam turnamen khusus emulator tersebut.

Dilansir dari ggwp.id, GPA atau Gameloop Player Arena adalah turnamen pertama di Indonesia yang akan menggunakan mode TDM dan dimainkan di PC atau PUBG Mobile emulator. Ternyata GPA juga sudah pernah menyelenggarakan turnamen perdananya pada tanggal 19 Juli 2019 lalu.

Fix-Gaming-Buddy DigitbinDigitbin

Jadi turnamen kali ini bukan pertama kalinya diadakan turnamen khusus untuk pemain yang menggunakan emulator. Namun, game esports PUBG Mobile ciptaan Tencent ini akan kembali menghidupkan turnamen khusus emulator lagi.

Turnamen GPA kali ini akan menghadirkan 32 pemain yang akan bertarung di mode TDM, dengan 4 pemain pada satu timnya. Rencananya turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2019, dimulai pukul 13.00 WIB di Techpolitan, The Breeze Mall, BSD. Berarti jika dalam tim masing-masing terdapat 4 pemain dan pada turnamen tersebut akan menghadirkan 32 pemain, maka akan ada 8 tim yang berkompetisi di GPA mendatang.

pubg-mobile seasonpubg mobile season

Tencent telah menyediakan berbagai hadiah dalam turnamen ini. Delapan tim yang akan bertanding tersebut akan memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp 4.500.000,00. Turnamen yang diselenggarakan oleh Tencent ini dapat diikuti oleh siapapun. Sebab, tidak ada aturan bahwa hanya pro player tim besar saja yang boleh mengikuti turnamen tersebut, namun pemain biasa saja juga boleh ikut dalam turnamen ini.

Seri turnamen ini adalah bagian dari proyek PT. Putra Tekno Asia bersama Tencent, yang diselenggarakan oleh komite eSport Pro Gamers (ePG) untuk menyatukan antara pemain PC dan Mobile. Selain itu turnamen tersebut juga ditujukan untuk mempromosikan emulator Gameloop, yang dulu bernama Tencent Gaming Buddy (TGB), sebagai emulator game smartphone terbaik untuk PC. Menurut kalian tim mana nih yang kira-kira akan mendominasi dan mampu menjuarai turnamen tersebut?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • image
    Fajrur Rahman

    aku juara dua cuk..team tianba kwkwwk moga emulator di lirik esports indonesia


    image
    IES-1

    Aamiinn .. sukses terus yaa