Ariel Noah PUBG Mobile

PUBG Mobile: Game Esports Idola Para Artis

PUBG Mobile nampaknya memang patut disematkan sebagai game esports yang populer di Indonesia. Pasalnya, tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja yang memainkan game besutan Tencent ini. Namun beberapa artis juga diketahui menyukai game esports yang satu ini. Sebut saja Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri merupakan anak dari Titi DJ dan juga Andy Hillis Dougherty. Gadis yang baru saja mengeluarkan lagu berjudul I Love You 3000 ini memang sedang menikmati kepopulerannya. Berkat video lagu yang diunggahnya, Stephanie Poetry berhasil mendapat 10 juta views di YouTube dalam waktu 3 minggu saja.

Ariel Noah PUBG Mobile 1youtube

Selain memiliki hobi menyanyi seperti sang ibu, Stephanie Poetri juga ternyata memiliki hobi memainkan game PUBG Mobile loh sobat gamers. Hal ini terlihat dari Stephanie Poetri yang mengunggah videonya saat bermain PUBG Mobile. Dari segi permainan, memang Stephanie Poetri belum begitu mahir memainkan game Battle Royale ini. Dalam video yang diunggahnya di YouTube pribadinya, Stephanie Poetri memainkan game PUBG Mobile bersama dengan 3 temannya yang lain.

Stephanie Poetri dan temannya bermain PUBG Mobile di map Vikendi. Tak hanya itu, Stephanie Poetri juga mengunggah video lainnya yang menampilkan ia bermain secara mandiri di map Sanhok. Meski dalam video terlihat jika strategi permainannya tidak begitu baik, namun kehadirannya di kancah dunia games dan YouTube tentu membuat banyak netizen senang. Pasalnya, pembawaan Stephanie Poetri saat memainkan game PUBG Mobile sangatlah lucu.

Ariel Noah PUBG Mobile 2youtube

Tak hanya Stephanie Poetri, ternyata Ariel Noah juga menyukai game PUBG Mobile. Bahkan videonya bermain game PUBG Mobile, sering diunggah oleh VJ Laissti. Ariel pun sering memainkan game PUBG Mobile ini bersama VJ Laissti. Nampaknya, kehadiran game PUBG Mobile memang benar-benar telah memikat banyak orang. Namun, bulan lalu game besutan Tencent ini mendapatkan pro dan kontra.

Pro dan kontra tersebut hadir karena di wilayah Aceh, game PUBG Mobile dan sejenisnya diharamkan untuk dimainkan. Dan apabila ketahuan memainkan game ini, maka pemerintah daerah Aceh akan melakukan hukum cambuk. Pengharaman tersebut telah disetujui oleh beberapa ulama di MPU Aceh. Pengharaman game PUBG Mobile ini memang cukup disayangkan. Namun, kita juga tidak bisa menyalahkan tindakan tersebut.

Ariel Noah PUBG Mobile 3youtube

Sebagai game yang digemari dari segala kalangan, tentu Tencent telah memikirkan cara untuk membuat para pemainnya setia memainkan game yang dibesutnya. Tencent pun sering kali melakukan perbaruan pada game PUBG Mobile. Tencent juga sering mengadakan event maupun turnamen untuk memuaskan para pemain game PUBG Mobile. Belum lama ini, Tencent juga mengadakan turnamen PUBG Mobile, yakni PMCO SEA 2019. Tim yang lolos ke babak selanjutnya di Berlin adalah tim dari Thailand dan Indonesia.

Tim dari Indonesia diwakili oleh Bigetron Esports (BTR). Selain PMCO 2019, harusnya Moonton juga mengadakan turnamen yang dikhususkan untuk artis ya. Sebab, memang banyak artis yang memainkan game PUBG Mobile ini. Coba sobat gamers bayangkan, jika Tencent mengadakan turnamen khusus artis, pasti akan seru sekali.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar