pubg-mobile

PUBG Mobile Game Besutan Tencent Tembus 400 Juta Download

PUBG Mobile adalah game besutan dari Tencent—yakni pengembang game yang berasal dari Tiongkok. Belum lama ini, PUBG Mobile dikabarkan sebagai game yang memperoleh pendapatan tertinggi perhari di dunia. Kesuksesan game besutan Tencent ini tentu membuat mereka terus mengembangkan fitur maupun pembaharuan baru terhadap game yang dibesutnya.

Sebuah kabar terbaru menyatakan bahwa PUBG Mobile saat ini telah melewati sebuah milestone loh sobat gamers. Bagaimana tidak, game besutan Tencent ini berhasil melampaui 400 juta download yang dilakukan oleh para pemainnya, melalui berbagai platform yang berbeda-beda. Bahkan dalam setiap hari, Tencent telah berhasil membual sebanyak 50 juta orang aktif memainkan PUBG Mobile. Hal tersebut membuat PUBG Mobile menjadi game Battle Royale dengan pengguna terbanyak.

canted sight pubg mobile 2Tencent

Banyak yang mengira jika pencapaian dari PUBG Mobile ini dikarenakan langkah Tencent yang terus memberikan update terbaru. Tentunya update terbaru yang dilakukan tersebut sangat lah menarik, dari menambahkan kualitas pertempuran, hingga memberikan beberapa outfit baru. Bagi pemain Indonesia sendiri tentu sangat tertarik untuk melakukan download game besutan Tencent ini.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Tencent diketahui menciptakan outfit batik. Tak hanya pembaharuan saja yang menarik, namun kerja sama yang dijalin Tencent dengan beberapa brand maupun film sangat menarik perhatian pemain. Belum lama ini, Tencent diketahui menjalin kerja sama dengan pihak film Godzilla: King of Monster. Dalam kerja sama tersebut, nantinya akan ada skin Godzilla di game yang dibesut oleh Tencent.

PUBG Mobile x Godzilla King of MonstersTencent

Tencent juga baru saja menciptakan mode pertarungan baru dalam game PUBG Mobile, yakni mode Team Death Match. Meski hampir memiliki kemiripan dengan mode Deathmatch pada game Point Blank maupun Counter Strike, namun game besutan Tencent ini lebih terlihat modern dan kekinian.

Banyaknya pemain game PUBG Mobile, mungkin juga dikarenakan seringnya Tencent membuat turnamen dalam lingkup nasional maupun internasional. Seperti PINC dan PMCO. Pihak Tencent selaku pengembang PUBG Mobile, memang telah berkomitmen untuk terus mendukung para talenta berbakat yang memainkan game besutan mereka.

game of peace 3Tencent

Tencent memang meraih kepopuleran yang luar biasa. Namun, kita juga tak bisa menutup mata bahwa ada beberapa negara yang kontra terhadap game PUBG Mobile. Bahkan di negaranya sendiri, game besutan Tencent ini sempat diblokir, setelah kemudian berubah nama menjadi Games for Peace. Secara keseluruhan, tidak ada yang berbeda antara Games for Peace dengan PUBG Mobile.

Bedanya hanya tidak ada lagi darah yang ditampilkan dalam Games for Peace tersebut. Tak hanya itu, beberapa negara juga melakukan pemblokiran terhadap game besutan Tencent ini. Namun, hal tersebut sepertinya bukan masalah yang besar bagi Tencent, sebab PUBG Mobile tetap berjaya dan Tencent mendapat penghasilan yang banyak.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu