image

Kolaborasi PUBG Mobile dan Penyanyi Soundtrack Kamen Rider?

PUBG Mobile menjadi salah satu game esports yang terkenal secara global. Kepopuleran PUBG Mobile tentu membuat Tencent berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi sobat gamers yang memainkan PUBG Mobile. Belum lama ini, Tencent dikabarkan menjalin kerja sama dengan perusahaan pengembang Angry Birds, khusus untuk PUBG Mobile Tiongkok. Saat ini, Tencent kembali dikabarkan akan menjalin kerja sama. Namun, banyak yang memberitakan jika Tencent akan menjalin kerja sama dengan salah satu pekerja seni yang bekerja untuk Kamen Rider.

Tentunya sobat gamers familiar dengan serial action asal negeri sakura, Jepang, yakni Kamen Rider. Tentunya, sobat gamers juga tak asing dengan nama GACKT yang merupakan penyanyi soundtrack dari serial action tersebut. Dilansir dari indosports.com, GACKT dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan game esports PUBG Mobile.

PUBG Mobile GACKTTencent

Kerja sama yang terjalin tersebut dilakukan oleh PUBG Mobile dan GACKT untuk mengisi voice card yang ada di game ciptaan Tencent tersebut. Kabar mengenai kerja sama tersebut, diumumkan secara langsung oleh PUBG Mobile Jepang melalui media sosial Twitter.

Dalam unggahannya di Twitter tersebut menunjukkan sebuah video di mana GACKT memberikan konfirmasi bahwa suaranya akan dimasukkan oleh Tencent dalam game PUBG Mobile tersebut. Kolaborasi antara GACKT dan PUBG Mobile ini tentu menjadi suatu kabar yang gembira bagi sobat gamers.

PUBG Mobile GACKT 2gacktalia

Pasalnya, banyak sobat gamers yang juga mengidolakan serial action asal Jepang tersebut. GACKT sendiri merasa bahagia dengan kabar kolaborasi ini. Apalagi, GACKT akan berkolaborasi untuk game yang memang sudah populer dan terkenal secara global.

Mengenai kolaborasi ini, GACKT yang tahun ini telah berusia 46 tahun akan mengisi suara yang ada di dalam game PUBG Mobile. Tentunya, suara GACKT tersebut akan menjadi sebuah trademark tersendiri dari game ciptaan Tencent tersebut.

Misalnya saja, untuk frasa ‘Enemies Ahead’ atau kalimat ‘Get to the Safe Zone’, dan masih banyak yang lainnya. Menjalin kerja sama dengan pekerja seni, bukan kali ini saja dilakukan oleh Tencent. Sebab, Tencent sudah lebih dahulu menjalin kerja sama dengan DJ terkenal sekelas dunia, yakni Alan Walker.

PUBG Mobile Allan WalkerTencent

Kolaborasinya dengan sang DJ Alan Walker, ternyata digunakan untuk mengisi soundtrack atau theme song PUBG Mobile. Jalinan kerja sama antara PUBG Mobile dengan Alan Walker ternyata juga menghadirkan lagu On My Way di game ciptaan Tencent tersebut. Berkat kerja sama tersebut, game esports Battle Royale PUBG Mobile serta lagu On My Way ciptaan sang DJ pun menjadi lebih terkenal.

Bahkan, di Indonesia sendiri lagu milik Alan Walker tersebut sering kali di cover oleh YouTubers asal Indonesia. Tidak hanya itu, ternyata jalinan kerja sama tersebut juga membuat Tencent mengeluarkan skin khusus untuk Alan Walker. Semoga saja, PUBG Mobile juga menjalin kerja sama yang baik dengan GACKT ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar