Cheat PUBG Mobile 2

PUBG Mobile Beri Hukuman Banned 10 Tahun Bagi Para Cheater

PUBG Mobile dikabarkan akan benar-benar memberikan hukuman berat bagi para pemain yang melakukan kecurangan atau cheater. Penerapan hukuman berat bagi para cheater ini merupakan salah satu langkah pihak Tencent yang dilakukan karena sudah kewalahan menghadapi pemain curang.

Sebagai pengembang PUBG Mobile, Tencent memang sudah menyadari bahwa salah satu penyakit yang ada dalam game ini adalah banyaknya cheater. Oleh sebab itu, Tencent selalu berusaha meningkatkan kualitas PUBG Mobile agar dapat meminimalisir adanya cheater. Langkah yang dilakukan Tencent ini juga merupakan langkah lanjutan dari laporan para pemain PUBG Mobile yang merasa dirugikan dengan adanya cheater.

Cheat PUBG Mobileyoutube

Nampaknya masalah cheater yang ada di PUBG Mobile ini juga dialami oleh beberapa pemain profesional, sebut saja Rowdy Gaming dan Ron Gaming. Mereka semua juga melayangkan protes kepada pihak Tencent, agar segera memberantas para cheater tersebut. Banyaknya laporan yang di sampaikan, membuat Tencent segera menciptakan sebuah aturan baru.

Tak tanggung-tanggung, aturan baru yang dikeluarkan oleh Tencent merupakan hukuman yang berat. Bagaimana tidak, Tencent mengumumkan bahwa pemain yang ketahuan melakukan cheating, maka pemain tersebut akan mendapat banned dari PUBG Mobile selama 10 tahun. Wah, ngeri juga ya sobat gamers.

“Kami ingin mengingatkan semua pemain tentang pentingnya permainan yang adil, dan terima kasih telah menjadikan PUBG Mobile adil dan menyenangkan,” itu lah sebagian kutipan pernyataan resmi dari pihak PUBG Mobile. Tak hanya itu, Tencent—sebagai pengembang PUBG Mobile—juga akan memamerkan akun yang diketahui menggunakan cheat ketika bermain PUBG Mobile.

Cheat PUBG Mobile 1youtube

Tindakan Tencent ini banyak mendapat respons positif. Namun, ada pula yang menanggapi dengan respons negatif. Respons negatif tersebut disebabkan karena beberapa pemain masih mengkritik Tencent karena tidak segera memperbaiki sistem keamanan, terutama sistem anticheat.

Sebenarnya permasalahan mengenai cheater ini sudah ada sejak awal hadirnya PUBG Mobile. Nah, bila sobat gamers tahu, kebanyakan cheater yang muncul dalam PUBG Mobile ini diketahui sering menggunakan emulator. Penggunaan emulator ini tentu memudahkan para pemain untuk memenangkan game. Namun, penggunaan emulator ini dapat merugikan pemain lain. Sehingga penggunaannya tidak dianjurkan. Bahkan, Tencent juga sudah mengeluarkan pengumuman untuk melakukan banned pada pemain yang ketahuan menggunakan emulator.

Cheat PUBG Mobile 3youtube

Para cheater ini kebanyakan menggunakan cheat headshot, wallhack, dan antenna. Pihak Tencent sendiri juga telah memberikan fitur bagi para pemain untuk mengetahui pemain mana saja yang melakukan cheat. Namun, nampaknya para cheater masih tak peduli dan tetap melakukan cheat. Kita berharap saja, bahwa pengumuman banned selama 10 tahun bagi cheater—yang diumumkan oleh Tencent—benar-benar dapat meminimalisir hadirnya para cheater. Sehingga para pemain dapat bermain dengan nyaman dan juga permainan bisa berlangsung dengan adil.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments