season 8 pubg mobile

PUBG Mobile akan Hadirkan Season Baru

PUBG Mobile semakin menunjukkan performanya sebagai game idola banyak orang. Baru-baru ini ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Tencent akan menghadirkan season baru untuk game PUBG Mobile. Season yang akan dihadirkan oleh Tencent adalah season 8. Dalam season 8 nanti, Tencent dirumorkan akan menggunakan tema musim panas. Kabar mengenai season baru ini diungkapkan oleh MrGhostGaming. Melalui YouTube channel miliknya, MrGhostGaming membuka update Royale Pass yang digunakan untuk PUBG Mobile Tiongkok.

Dari beberapa gambar yang tersebar terkait season 8 PUBG Mobile, terlihat bahwa pada season 8 kali ini, PUBG Mobile akan menggunakan tema musim panas. Namun, pihak Tencent sendiri juga belum memberikan informasi secara mendetail mengenai kabar ini.

season 8 pubg mobile 2youtube

Tak hanya dari suasananya saja yang terlihat seperti musim semi, namun beberapa skin dari karakter di PUBG Mobile juga terlihat menyesuaikan tema musim panas. Bahkan, skin AKM yang sering pemain dapatkan juga nampak memiliki corak seperti skin buah melon. Tencent ternyata juga menyiapkan beberapa pakaian yang sesuai dengan tema musim panas.

Tentunya, bocoran mengenai season 8 dari PUBG Mobile ini sangat menarik. Sobat gamers pun pasti juga tak sabar untuk memainkan PUBG Mobile dengan season 8 ini. Oh ya, Tencent ternyata juga menciptakan mata uang baru yang biasanya digunakan oleh pemain untuk membeli barang saat ada event. Banyak outfit menarik yang diciptakan Tencent pada update season 8 kali ini. Seperti outfit polisi.

season 8 pubg mobile 1youtube

Nampaknya, saat Tencent merilis season 8 ini, outfit tersebut akan menjadi banyak incaran para pemain game. Pasalnya, outfit polisi yang diciptakan Tencent pada season 8 ini sangat keren dan menawan. Outfit polisi ini bisa sobat gamers dapatkan, jika kalian telah mencapai level Royale Pass yang tertinggi.

Tak hanya outfit saja, ternyata Tencent juga membuat sebuah emote baru untuk digunakan dalam game PUBG Mobile. Nantinya, emote baru ini akan hadir sebagai hadiah, jika kalian sudah mencapai Royale Pass yang tinggi. Gimana, cukup keren bukan update season 8 yang akan dilakukan oleh Tencent? Meski sering melakukan update, namun game esports PUBG Mobile ini tak bisa terhindar dari cheater. Padahal, setiap kali update, Tencent selalu memperbaharui sistem, sehingga para cheater tidak bisa bermain lagi.

season 8 pubg mobile 3youtube

Namun, hingga kini ternyata masih banyak cheater yang dengan mudah bisa memainkan PUBG Mobile. Kehadiran cheater ini memang cukup mengganggu. Apalagi, jika para cheater bisa dengan mudah mendapatkan Chicken Dinner, tentu hal itu akan merugikan para pemain yang tidak melakukan cheat. Semoga saja di season 8 ini, pihak PUBG Mobile bisa memberikan solusi yang tepat, sehingga para cheater tidak bisa ikut bermain lagi.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu