PUBG Mobile 2 Mulai Digarap oleh Krafton, Bakal Rilis Tahun Ini?

PUBG mobile 2 Dirilis tahun ini

Sebuah berita datang dari salah satu game battle royale kesayangan kita semua, yaitu PUBG Mobile. Kabarnya Krafton selaku perusahaan induk dari PUBG Corp diketahui sedang mengembangkan sebuah game berdasarkan PUBG, atau bisa dikatakan PUBG 2 dan PUBG Mobile 2. Apakah akan dirilis tahun ini?

Setelah sukses dengan game PUBG yang merupakan singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds dirilis 2017 silam, Krafton mencoba meneruskan penetrasinya di industri game dunia.

Game PUBG dan PUBG Mobile saat ini menjadi salah satu game tersukses sepanjang sejarah setelah menjual 70 juta kopi game di PC dan konsol. Bahkan, PUBG Mobile melampaui angka 600 juta download.

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Selain punya banyak pemain, PUBG Mobile juga dinobatkan menjadi salah satu game paling menguntungkan di dunia. Ditambah lagi, turnamen dunia PUBG Mobile, PMGC 2020 bersaing dengan LoL World Championship untuk memperebutkan gelar turnamen dengan jumlah penonton terbanyak di dunia.

Kelihatannya sih, Krafton enggak mau terlarut dalam euforia ini, Sob. Menurut laporan dari Bloomberg, perusahaan asal Korea ini sedang mengerjakan sebuah proyek game baru yang berhubungan erat dengan PUBG dan PUBG Mobile. Bisa jadi, ini adalah PUBG atau PUBG Mobile 2.

Selain proyek yang merupakan sekuel dari PUBG dan PUBG Mobile, Krafton juga menyiapkan beberapa judul game lain yang masih berhubungan dengan PUBG dan PUBG Mobile, serta sebuah game horor survival dengan tetap menggunakan latar cerita dari PUBG.

Perbedaanya, game horor survival ini mengambil latar waktu PUBG Universe tiga abad yang akan datang. Nah, mari kembali fokus ke PUBG 2 dan PUBGM 2. Menurut laporan Bloomberg, dua judul ini akan dirilis pada tahun ini.

Proyek pembuatan sekuel PUBG dan PUBG Mobile yang diberi nama “Battleground 2.0” atau ProjectXRTM. Kabarnya dalam pembuatan PUBG Mobile 2 Krafton juga enggak melibatkan Tencent.

Apakah ini artinya Krafton melalui PUBG Corp. akan jadi developer PUBG 2.0 dan PUBG Mobile 2.0 sekaligus menjadi publisher? Bocoran lainnya, PUBG 2 nantinya bisa dimainkan cross-platform.

PUBG Mobile 2 Tidak Libatkan Tencent
PUBG Mobile 2 Enggak Libatkan Tencent

Untuk tanggal rilis PUBG 2 dan PUBGM 2, INDOESPORTS masih belum mendapatkan jadwal pastinya, Sob! Tapi yang pasti, PUBG 2 dan juga PUBG Mobile 2 akan dirilis tahun ini.

Eits, jangan berprasangka buruk dulu. Kalau penasaran dengan game ini, kalian bisa mengikuti PUBG Mobile 2 pre-register melalui aplikasi Tap Tap. Pantau terus info selanjutnya mengenai PUBG Mobile 2 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar