Program Dukungan Konten Kreator, 22 Konten Kreator dapat Subsidi

Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile com 1

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile Indonesia melalui akun media sosial mereka mengumumkan Program Dukungan Konten Kreator. Setelah lama tak ada kabar, kini pihak PUBG Mobile sudah mengumumkan 22 konten kreator terbaik, lho. Masing-masing pemenang tersebut akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 3 juta. Siapa saja konten kreator yang beruntung? Ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini, ya!

Dilansir dari pubgmobile.com, usai melakukan proses analisis yang cukup ketat dan panjang, pihak PUBG Mobile Indonesia akhirnya mengumumkan 22 Konten Kreator Pemula yang menjadi pemenang periode Januari 2020. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan di antaranya adalah frekuensi posting konten, jumlah konten per bulan, dan tentu saja pertumbuhan viewers. Kriteria lain yang menjadi nilai plus adalah keaktifan Konten Kreator dalam mempromosikan update-update terbaru dari PUBG Mobile.

Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile com 2
pubgmobile.com

Selain memilih 22 Kreator Pemula terbaik yang akan mendapatkan subsidi sebesar Rp3 juta, pihak PUBG Mobile juga akan menetapkan 8 Konten Kreator dengan performa terbaik. Mereka akan mendapatkan masing-masing USD 15.000. Hadiah yang cukup menggiurkan, bukan?

Lalu, siapa saja 22 Konten Kreator yang berhasil mendapatkan subsidi Rp 3 juta? Berikut adalah daftar lengkapnya

  1. Ahmad Rizal Hamara – Lyincer Gaming
  2. Zaenal Fatahudin – Vyzen
  3. Trisutriadi Jufri – Dandimosaja
  4. Andika Perdana Bahri – Ravent
  5. Zendy Hafitra – Zendy Hafitra
  6. Riski Kurniawan – MIAW Chanel
  7. Sandro Christiantiono Prakoso – Ronds TB
  8. Olivia Damarwulan – Oliviadw
  9. Syarip Apriadi – NICS E-SPORTS
  10. Aidiel Fitria – Mr Fitra Gaming
  11. Hendri Wijaya – HENIXA-SOLO VS SQUAD ONLY
  12. Muhammad Nur Ali Akbar – ali.akbar14
  13. Thomas Rona Barisar – Onic.thomsky
  14. Wive Fadhlan Oktaviana Sumarsono – OverSkillYT
  15. Ahmad Mulyono – Juara Laode
  16. Norma – MA Gaming
  17. Johan Gabriel Sinarmata – GAB Blessyou
  18. Andes Makbul Situmorang – Andes MacBull
  19. Riyan Heryanto _ Ryanz Gaming
  20. Muhammad Fajri – PapaChicken
  21. Muhammad Iqbal – Zello Gaming

Apakah nama Sobat Gamers ada di poin-poin di atas? Jika belum, Sobat Gamers masih bisa mengikuti proses seleksi untuk periode berikutnya, ya. Program khusus dari PUBG Mobile Indonesia seperti ini memang menarik sekali untuk diikuti. Siapa tahu, dari hobi menjadi pemain PUBG Mobile dan pembuat konten, Sobat Gamers juga bisa mendapatkan keuntungan lain. Dengan perjuangan yang keras, nama Sobat Gamers mungkin muncul di daftar pemenang untuk periode selanjutnya.

Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile com
pubgmobile.com

Program Dukungan Kreator PUBG Mobile masih bisa Sobat Gamers ikuti, lho. Caranya gampang! Lakukan pendaftaran melalui situs ini. Ada hadiah sebesar RP 3 juta per bulannya. Jumlah total hadiah yang disiapkan untuk para Konten Kreator PUBG Mobile adalah Rp 140 juta.

Untuk Sobat Gamers yang masih belum tahu, program khusus ini ditujukan untuk seluruh konten kreator PUBG Mobile yang masih baru atau yang sudah berkembang. Program ini hanya dibuka sampai 3 bulan saja, ya, Sobat Gamers. Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile ini juga terbuka untuk para konten creator di Instagram, Facebook, serta Youtube.

Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile com 3
pubgmobile.com

Untuk syarat lebih lengkapnya, Sobat Gamers bisa langsung melihat informasi resminya di link yang sudah disebutkan di atas, ya. Baca syarat dan ketentuannya dengan saksama. Jika Sobat Gamers merasa diri Anda layak, jangan ragu untuk melakukan pendaftaran.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai Program Dukungan Konten Kreator PUBG Mobile. Sudah ada 22 orang yang mendapatkan hadiah, lho. Kapan giliran Anda? Yuk ikuti kompetisinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers, ya. Nantikan info penting lainnya hanya di sini. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar