Profil BTR Alice, Roster PUBG Mobile Cantik dari Bigetron

Profil BTR Alice, Roster PUBG Mobile Cantik dari Bigetron

Kalian tentu sudah mengetahui bahwa Bigetron Esports mempunyai tim esports PUBG Mobile andalan bernama Bigetron Red Aliens. Tim esports milik Bigetron ini juga sudah mempunyai banyak prestasi di scene PUBG Mobile. Yang paling baru, Bigetron Red Aliens berhasil menjadi juara regular season PMPL ID Season 2.

Tak main-main, divisi PUBG Mobile Bigetron Esports ini memang tak bisa diremehkan. Mereka beberapa kali berhasil menjuarai pertandingan. Turnamen Internasional terakhir yang mereka juarai adalah PMWL East Season 0. Turnamen PUBG Mobile Internasional yang diikuti oleh tim-tim terbaik asia ini berhasil dimenangkan oleh Bigetron Red Aliens.

BTR-team-800x445
Bigetron Red Aliens

Bigetron Red Aliens berisikan 4 alien dan 1 orang bidadari, mereka adalah:

  1. Made “Zuxxy” Bagas Pramudita
  2. Made “Luxxy” Bagus Prabaswara
  3. Muhammad "Ryzen" Albi
  4. Nizar "Microboy" Lugatio Pratama
  5. Mauren “Alice” Gabriella

Lima pemain di atas adalah para pemain PUBG Mobile andalan dari Bigetron Red Aliens. Dari kelima pemain di atas, ada satu pemain yang cukup menonjol. Ia menjadi satu-satunya perempuan di tim ini sekaligus menjadi pusat perhatian ketika diturunkan pada turnamen PMPL Season 2 regular season kemarin. Dia adalah BTR Alice. Kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang bidadari cantik Bigetron Red Aliens ini.

BTR alice1
BTR Alice

Alice sebenarnya merupakan pemain terbaru dari Bigetron Red Aliens. Ia bertugas sebagai pemain pengganti dan juga menjadi Sniper kedua dari Bigetron Red Aliens. Alice juga menjadi pemain yang sangat agresif dalam menyerang lawan. Tak heran jika ia sempat menjadi pemain andalan dari Belletron Esports.

Lalu, dari sekian senjata yang dimilikinya, Alice tampaknya lebih menyukai M416. Ia sering sekali menggunakan senjata ini. Menurutnya, senjata ini sangat nyaman untuk bermain agresif. Lebih dari itu, senjata ini juga sangat serba guna, bisa dimainkan untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Terbukti, Alice juga sangat nyaman menggunakan senjata ini. Ia berhasil membunuh musuh, bahkan dengan jarak yang cukup jauh.

PMPL Season 1
Bigetron Red Aliens Champions

Lalu, jika disuruh memilih senjata lain apa yang akan dimainkannya selain M416, Alice menjawab Kar 98K. Senjata ini juga menjadi salah satu senjata yang dikuasainya. Menggunakan Kar 98k, Alice bisa menembak musuh di kepala meski tidak bisa langsung membunuhnya.

Itulah sedikit penjelasan profil dari pemain Bigetron Red Aliens, yaitu BTR Alice. Selain parasnya yang cantik, gaya permainan pemain ini juga tak bisa disepelekan. Ia merupakan salah satu pemain andalan yang bisa membawa Belletron Esports menjadi juara PINC Ladies 2019.

Namun cukup disayangkan saat ini jam bermainnya di Red Aliens masih sangat minim. Alice baru diturunkan di dua pertandingan PMPL Season 1 dan dua pertandingan PMPL Season 2. Semoga saja tim Bigetron Red Aliens kedepannnya akan memberikan waktu bermain lebih untuk Alice. Pantau terus berita seputar esports hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar