Prediksi PMGC Berdasarkan Pembagian Grup, Red Aliens Ketemu RRQ Lagi! 

Prediksi PMGC

Gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) sebentar lagi dimulai, pembagian grup pun sudah diumumkan. Dari pembagian grup ini sedikit menggambarkan akan kayak apa persaingan di PMGC nanti.

Pembagian grupnya yaitu:

Grup A

Aerowolf Limax, Nova-XQF, Archer Gaming, Blue Bees, DRS Gaming, Loops Esports, Godsent, Power888 KPS

Grup B

Secret Jin, Abrupt Slayers, The Unnamed, Klas Digital Athletics, 4AM, Zeus Esports, A7 Esports, Konina Power

Grup B PMGC
Grup B PMGC

Grup C

RRQ Athena, Execute, NAVI, Bigetron RA, Futbolist, Team Secret, A1 Esports, Elites United Team

Nah, aekarang INDOESPORTS akan memberikan prediksi siapa kira-kira yang akan jadi raja di grup masing-masing. Bakal kayak gimana persaingan dari masing-masing grup ini?

Jika dilihat dari komposisinya, Grup C bisa dikatakan sebagai grup neraka. Bahkan dua musuh bebuyutan dari SEA kelihatannya kembali berjodoh di PMGC kali ini. Bigetron RA dan RRQ Athena kembali berada di grup yang sama.

Selain RRQ dan RA, ada pula tim-tim besar lain seperti NAVI, Team Secret, dan Futbolist. Coba bayangin, Sob! Bagaimana rasanya kalian jadi tim Elites United Team yang baru mau coba atmosfer turnamen internasional tapi langsung segrup sama lima raksasa ini. Tinggal pasrah saja itu mah!

Grup C PMGC
Grup C PMGC

Di Grup C ini, kemungkinan Bigetron RA akan tetap menjadi raja. Mungkin RRQ, Team Secret dan NAVI akan mampu sedikit memberikan gangguan ke Bigetron RA. Inget ya cuma gangguan! Kelihatannya Bigetron bakalan all out di turnamen ini jadi hampir mustahil untuk menghentikan Ryzen, Duo Tachibana, dan Microboy. RRQ kemungkinan besar akan jadi runner up Grup C.

Selain Grup C, grup yang punya persaingan cukup keras mungkin adalah Grup A yang berisi cukup banyak tim besar juga. Mulai dari Nova-XQF, Aerowol-f Limax, Loops Esports, dan juga Power888 KPS. Akan sangat seru pastinya melihat Nova-XQF yang full power berhadapan dengan tabrak gaming ala Aerowolf Limax.

Untuk Grup A, kemungkinan kita akan disajikan pertandingan antara Aerowolf dan Nova-XQF, terutama di map Vikendi. Kedua tim ini punya drop zone yang sama, yaitu di Minas Generales. 

Secara gameplay, Nova punya fire power yang sangat mengerikan, tapi Aerowolf yang selalu berhasil menunjukan gameplay yang enggak diduga juga enggak bisa diremehkan.Dengan segala keunggulan dari tim Nova-XQF, menurut INDOESPORTS 80% tim ini akan jadi pemuncak klasemen Grup A.

Grup A PMGC
Grup A PMGC

Sementara itu, Grup B kelihatannya bakal adem ayem saja, Bosque. Hanya ada 4AM dan Secret Jin saja yang masuk kategori tim besar di grup ini. Keenam tim lainnya hanya tim biasa-biasa saja dan enggak terlalu berbahaya.

Jadi kemungkinan, ya posisi satu dan duanya adalah kedua tim ini, kami enggak melihat ada bahaya lain di grup ini. 

Itu dia prediksi dari INDOESPORTS tentang siapa yang akan jadi penguasa di grup masing-masing. Menurut kami Bigetron RA, Nova-XQF, dan 4AM akan menjadi penguasa di grupnya masing-masing.

Kalau kalian bagaimana, Sob? Setuju dengan kami atau punya pendapat sendiri? Kalau punya pendapat berbeda, bolehlah kita diskusikan di kolom komentar! Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar