Prediksi El Dogee 3 tim yang akan Lolos dari PMPL SEA Championship Spring 2022 Play-Ins

El-Dogee-PUBGM

PMPL SEA Championship Spring 2022 Play-Ins akan digelar di akhir pekan ini Minggu, 8 Mei 2020.  Dan El Dogee memberikan prediksinya tentang tiga tim yang akan lolos.

16 tim esports terbaik se-Asia Tenggara & Asia Pasific akan memperebutkan tiga tiket menuju babak finals yang akan menentukan langkah perjalanan mereka menuju panggung turnamen dunia.

Banyak tim-tim terkuat dari masing-masing region akan bertarung dalam babak Play-Ins kali ini. Bigetron RA dan NFT menjadi garda terdepan sebagai wakil Indonesia.

Achmad “El Dogee” Fauzan selaku caster dan analis di dunia PUBM Indonesia telah memberikan prediksinya terkait siapa saja yang akan lolos.

Dilansir dari One Esports El Dogee memberikan prediksi 3 tim yang akan lolos dari PMPL SEA Championship Spring 2022 Play-Ins.

Baca Juga:

Prediksi ini disusun berdasarkan kekuatan yang mereka miliki dari segi roster serta performa mereka di dalam liga resmi atau di luar liga.

3 tim yang diprediksikan salah satunya adalah Bigetron RA, dua nama lainnya adalah The Infinity Esports asal Thailand dan Tong Jia Bao (TJB) Esports asal Asia-Pasific (Taiwan).

Bicara tentang siapa yang akan lolos dari PMPL SEA Championship Spring 2022 Play-Ins menurut saya akan diisi 1 tim asal Indonesia Bigetron RA, mungkin dua lagi akan diisi oleh The Infinity Esports dan juga TJB (Tong Jia Bao Esports) sebagai ‘The Global Players’ dan juga ‘The Emerging Power’,” ujar El Dogee.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar