Prediksi 5 Besar Grand Final PMPL ID Season 2, Juaranya Sudah Pasti!

PMPL Grand final

Gelaran PMPL ID Season 2 akan memasuki puncaknya pada hari ini. 16 tim terbaik yang berhasil lolos dari regular season akan bersaing mati-matian di babak Grand Final PMPL ID Season 2. Banyak yang memprediksi Bigetron Red Aliens akan tampil dominan.

Namun ada beberapa tim lain yang juga wajib diwaspadai, pasalnya di gelaran puncak yang diadakan 3 hari ini semua tim akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Yang jadi sorotan tentu saja tim-tim yang sempat bersaing di 5 besar klasemen.

INDOESPORTS juga sudah menyiapkan prediksi khusus untuk Grand Final PMPL ID Season 2 ini, Kira-kira tim mana yang akan masuk ke 5 besar?

BTR-team-800x445

Pertama mari kita bicarakan posisi juara terlebih dahulu, prediksi kami yang akan keluar sebagai juara tidak lain dan tidak bukan adalah Bigetron Red Aliens. Ryzen dan kawan-kawan masih terlalu keras untuk dibendung oleh tim-tim PMPL.

Terlihat ketika mereka serius di super week, mereka tanpa kesulitan berhasil mengejar perolehan poin dari ION Esports. Seperti kata-kata Ryzen di video Dream Chaser yang dirilis PUBG Mobile Indonesia, “ya kalian sudah tahu lah siapa yang jadi juara 1, jadi incer juara 2 atau 3 nya aja.”

Untuk posisi runner up mungkin akan diperebutkan oleh 2 atau 3 tim, Morph Team, ION Esports dan Aura Esports jadi kandidat kuat runner up Grand Final PMPL ID Season 2. Morph dan ION sendiri sebenarnya punya kesempatan untuk mengganggu Bigetron Red Aliens.

ION Esports yang tadinya merupakan tim kedua dari Bigetron pastinya sudah sangat memahami rotasi Red Aliens, mereka bisa saja memotong rotasi dari sang kakak.

profil bigetron btr ion esports redfacen

Sedangkan Morph punya drop zone yang sama dengan Ryzen dan kawan-kawan di peta Sanhok. Persaingan drop zone mereka dikenal dengan Battle of Bootcamp. Mereka punya peluang besar membuat Red Aliens Too Soon di Sanhok.

Sementara itu Aura Esports mungkin akan muncul sebagai pengganggu bagi dua tim tadi. Bermodalkan kemampuan individu yang kuat dan merata tim ini tentunya akan menyulitkan tim lain yang baru saja melakukan fighting.

Untuk perebutan tempat kelima mungkin akan lebih seru, ada RRQ Ryu, Boom Esports, Geek Fam, The Pillars, Victim dan juga Siren Esports. RRQ Ryu sebagai raja senja di Erangel tentunya mereka punya modal yang kuat di Grand Final ini.

Boom Esports dan Geek Fam juga berpeluang besar untuk masuk ke 5 besar. Boom Esports dengan bermodalkan taktik unik mereka mungkin bisa memberikan kejutan di setiap match. Dan Geek Fam hanya butuh tampil konsisten seperti 4 minggu awal regular season untuk bisa masuk ke 5 besar.

Raja Senja

Sementara 3 tim kuda hitam, Siren Esports, Victim dan The Pillars bisa memberikan aspek tak terduga dari setiap match-nya, Contohnya The Pillars yang berani menabrak siapapun yang mereka temui tanpa pikir panjang.

Jadi jika diurutkan prediksi Grand Final PMPL ID Season 2 INDOESPORTS yaitu,

  1. Red Aliens
  2. ION Esports
  3. Morph Team
  4. Aura Esports
  5. Boom Esports (Geek Fam/RRQ Ryu/The Pillars/Victim/Siren)
. . .

Itu dia prediksi dari INDOESPORTS, kalau prediksi Sobat Gamers bagaimana? Apa kalian punya prediksi juara yang berbeda? Tulis di kolom komentar ya. Pantau terus berita PMPL selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar