PP-19 Bizon PUBG Mobile 2

PP-19 Bizon: Senjata SMG Mematikan di PUBG Mobile?

PUBG Mobile baru saja mendapatkan update. Dalam update PUBG Mobile yang dilakukan oleh pihak Tencent, PUBG Mobile menghadirkan senjata baru yang memiliki nama PP-19 Bizon. Jika sobat gamers belum tahu, PP-19 Bizon merupakan senjata baru di game esports PUBG Mobile yang termasuk ke dalam kategori SMG atau Submachine Gun. Sebagai senjata SMG, tentunya PP-19 Bizon memiliki kemampuan yang berbeda dengan senjata PUBG Mobile lainnya atau pistol.

Termasuk ke dalam kategori SMG, senjata baru di PUBG mobile ini akan menggunakan peluru dengan kaliber 9mm. Jika menilik dari sejarahnya, kita akan mengetahui bahwa Bizon sendiri dibuat pada tahun 1993 di negara Rusia, yang dikepalai oleh Victor Kalashnikov. Victor Kalashnikov sendiri merupakan orang yang juga menciptakan AK-47.

PP-19 Bizon PUBG Mobile 3youtube

Senjata baru yang akan digunakan oleh para pemain PUBG Mobile ini memiliki bobot yang cukup ringan. Meski berbobot ringan, namun PP-19 Bizon memiliki kemampuan menembak yang baik. Tak hanya itu, akurasi tembakan senjata PP-19 Bizon ini juga sangat akurat bila digunakan dalam jarak dekat. Memiliki kemampuan yang baik, tentu membuat PP-19 Bizon sangat cocok digunakan sebagai senjata untuk para pemain PUBG Mobile.

Dengan kemampuannya ini, banyak yang menduga bahwa senjata ciptaan Tencent ini sangat cocok digunakan oleh pemain yang sering bermain dengan melakukan rush kepada musuh. Para pemain game yang mengetahui kekuatan dari senjata baru di PUBG Mobile ini menduga jika PP-19 Bizon merupakan senjata paling mematikan di game esports ini. Lalu, benarkah dugaan para pemain game ini? Jika menilik dari kapasitasnya sebagai senjata, tentunya PP-19 Bizon memiliki kelebihan dibanding senjata lainnya di PUBG Mobile. Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika PP-19 Bizon juga memiliki kekurangan.

PP-19 Bizon PUBG Mobile 4youtube

PP-19 Bizon sendiri memiliki keunggulan jika digunakan dalam pertandingan. Sebab, senjata baru ini memiliki damage yang cukup besar, yakni 33 poin dalam setiap pelurunya. Tentunya damage yang ditimbulkan oleh senjata baru ciptaan Tencent ini juga memiliki firing rate dengan poin 67.

Bahkan range tembakan yang dimiliki PP-19 Bizon juga mencapai 100 meter, agar dapat memberikan damage secara luas kepada pihak musuh. Senjata PP-19 Bizon tidak menggunakan banyak attachment, sebab senjata ini hanya membutuhkan dua attachment saja. Kedua attachment yang dimiliki oleh PP-19 Bizon yakni scope yang merupakan teropong bidik dan juga muzzle yang merupakan moncong senjata.

PP-19 Bizon PUBG Mobileyoutube

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh PP-19 Bizon adalah mampu menampung sebanyak 53 peluru. Tentunya hal ini akan membuat para pemain game terbantu. Tak hanya itu, tingkat recoil yang dimiliki senjata ini juga rendah dengan kestabilannya mencapai 35 poin. PP-19 Bizon juga memiliki kelemahan tersendiri, seperti waktu reload yang digunakan cukup lama.

Selain itu, penembakan yang dilakukan jarak dekat ternyata cukup sulit untuk digunakan. Ternyata, senjata ini juga masih kalah jika dibandingkan dengan senjata yang memiliki tipe AR (Assault Riffle). Jadi, menurut sobat gamers gimana nih? Termasuk senjata PUBG Mobile yang mematikan atau tidak?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu