PowDKennoth, Calon Pesaing Kuat BTR Ryzen?

PowDKennoth, Calon Pesaing Kuat BTR Ryzen

Siapa di sini Sobat Gamers penggemar sejati Bigetron RA? Pastinya kalian sudah paham betul dengan kemampuan BTR Ryzen. Meski banyak pemain baru bermunculan, pamor Ryzen enggak kunjung luntur karena cara bermainnya yang kuat.

Nah, meski begitu, BTR Ryzen enggak boleh lengah begitu saja. Soalnya, ada sosok baru yang jadi sorotan penggemar karena kemampuannya yang mengerikan.

Yap, dia adalah PowDKennoth. Pemain yang berasal dari tim Power Danger Esports ini punya skill yang luar biasa, mengingatkan kalian pada BTR Ryzen saat awal kariernya di pro scene PUBG Mobile.

Dikutip dari Instagram PUBG Mobile Indonesia, PowDKennoth, pemain yang menempati posisi Rusher pada pertandingan di Squad Wave 1, berhasil mendapatkan 25 kills dengan 3 kali headshots serta berhasil meraih 1 kali WWCD dan 2 kali MVP back to back. Ini merupakan pencapaian yang sangat tinggi, mengingat turnamen itu merupakan awal kariernya di pro scene PUBG Mobile.

Makanya, wajar saja PowDKennoth mulai dibanding-bandingkan dengan BTR Ryzen. Bahkan, dirinya juga digadang-gadang memiliki gen dari pemain yang yang dijuluki “Super Manggis” tersebut. Lebih jauh lagi, ada saja penggemar yang bilang PowDKennoth merupakan regenerasi dari BTR Ryzen, mengingat mereka menduduki role yang sama, yaitu Rusher.

Menurut Sobat Gamers, apakah PowDKennoth sudah bisa disejajarkan dengan BTR Ryzen? Pasti seru ya kalau dua Rusher terkuat ini dipertemukan dalam sebuah match kompetitif. Tunggu kejutan berikutnya dari PowDKennoth dan ikuti terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar