PMPL Season 2 Week 6, Bigetron Red Aliens Jadi Juara Regular Season

PMPL Season 2, Bigetron Red Aliens Jadi Juara Regular season

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 telah mencapai puncaknya pada pekan terakhir atau minggu ke 6 ini. Bigetron Red Aliens berhasil keluar sebagai juara regular season setelah bersaing dengan saudara mereka sendiri, yakni ION Esports.

Bigetron Red Aliens sendiri pada PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 ini sempat tampil kurang maksimal, mulai minggu kedua hingga minggu keempat. Ditengarai ini adalah cara Bigetron Red Aliens untuk memanaskan persaingan sekaligus memberi motivasi pada tim-tim lain.

Namun semenjak PMPL Season 2 memasuki Super Week tim alien merah ini benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai juara dunia. Bahkan karena terlalu mendominasinya mereka, di Super Week ini mereka dikatakan sedang mengaktifkan "mode juara dunia".

Pada hari pertama minggu keenam ini Morph tampil dengan sangat baik dengan berhasil mengumpulkan total 87 poin dan 1 WWCD. Diikuti Louvre Kings dan RRQ Ryu yang sama-sama mengumpulkan 1 WWCD juga dengan poin 66 dan 64.

PMPL week 6 day 1

Sementara itu ION Esports berhasil merebut kembali posisi puncak dari Bigetron Red Aliens dengan tambahan 43 poin. RedFaceN dan kawan-kawan unggul 13 poin dari Red Aliens yang masih belum bertanding di hari pertama.

Hari berikutnya giliran RRQ Ryu dan Aura Esports yang menggila kedua tim ini berhasil mengumpulkan 2 WWCD. Bigetron Red Aliens tanpa WWCD mereka sukses mendapatkan 74 poin berkat penampilan mereka yang konsisten. Ryzen dan kawan-kawan sukses kembali menguasai puncak.

Pada hari ketiga terjadi persaingan sengit antara dua saudara yaitu Bigetron Red Aliens dan ION Esports. Keduanya masih berpeluang menjadi juara regular season. Apalagi Red Aliens baru saja terkena pengurangan 15 poin karena beberapa pemainnya tidak mengikuti scrim.

Dengan perbedaan poin yang tidak terlalu jauh pertandingan hari ketiga pun dimulai. Pada pertandingan pertama ION Esports sempat memperlebar kesempatan mereka untuk mengejar Red Aliens. Mereka sukses mendapatkan WWCD dan 15 kill.

Sayangnya permainan brilian mereka hanya berlangsung di pertandingan pertama, lima pertandingan sisanya mereka selalu too soon. Bigetron Red Aliens juga berhasil kembali menjauh  dengan 2 WWCD, yaitu pada pertandingan ketiga dan keempat.

PMPL Season 2 Leaderboard akhir

Dengan 2 WWCD ini mereka juga memastikan diri sebagai juara regular season setelah poin mereka tidak bisa dikejar lagi oleh ION Esports. Di dua pertandingan terakhir bahkan Bigetron Red Aliens menggantikan Luxxy dengan Alice.

Sebagai juara regular season PMPL Season 2 Bigetron Red Aliens akan mendapatkan 1 tiket ke grand final PMPL SEA. Selamat untuk Bigetron Red Aliens telah memenangkan regular season PMPL Season 2. Selamat juga kepada RedFaceN yang terpilih sebagai MVP sekaligus Terminator. Pantau terus berita lainnya seputar PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar