PMPL Season 2 Week 5, Bigetron Red Aliens Mengamuk WWCD 3 Kali Sehari

Week 5

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 sedang memasuki Super Week. Dalam 3 hari pertama Super Week atau bisa disebut sebagai week 5 ini Bigetron Red Aliens mengamuk. Bahkan mereka sempat mendapatkan 3 kali WWCD pada hari Kamis kemarin.

Seperti yang kita ketahui di tiga minggu sebelumnya sang juara PMWL East, Bigetron Red Aliens tampil kurang maksimal. Zuxxy dan kawan-kawan sepertinya sengaja mengendurkan permainan mereka untuk memanaskan persaingan di PMPL Season 2 kali ini.

Pada matchday pertama di minggu kelima ini Red Aliens sudah menunjukan tanda-tanda mulai memakai mode serius mereka. Dari 6 pertandingan Bigetron Red Aliens berhasil mendapatkan 1 WWCD ditambah 4 pertandingan konsisten di posisi 4 besar dan hanya 1 kali too soon.

PMPL Week 5 day 1

Pada hari pertama ini Bigetron Red Aliens mendapatkan 91 poin. Diikuti Siren Esports dan EVOS Esports dengan masing-masing 66 poin dan 64 poin. Sementara ION Esports yang menjadi pimpinan klasemen hanya berhasil menempati posisi 6 weekly leaderboard dengan 60 poin.

ION Esports baru tampil maksimal di hari kedua, tanpa adanya Bigetron Red Aliens Auro dan kawan-kawan berhasil mengemas 79 poin dengan 2 WWCD. ION Esports hanya sedikit terganggu oleh permainan dari Morph Team yang di hari kedua masih konsisten mengumpulkan 60 poin.

Pada hari ketiga barulah Bigetron Red Aliens menunjukan tim-tim PMPL Season 2 lain bagaimana cara menjajah puncak klasemen hanya dalam 1 hari. Mereka sukses mendapatkan 3 WWCD dengan total 126 poin.

Jika dijumlahkan torehan Red Aliens minggu ini juga berhasil memecahkan rekor poin weekly terbanyak di PMPL Season 2 dengan total 216 poin. Di posisi kedua ada ION Esports dengan 139 poin dan Morph Team di posisi ketiga dengan 124 poin.

Global leader PMPL

Hasil ini juga membuktikan prediksi sebelumnya yang menyatakan Bigetron Red Aliens kemungkinan akan mengeluarkan "mode juara dunia" mereka di minggu ini. Saat ini mereka sudah berhasil memuncaki klasemen berjarak 30 poin dengan ION Esports di posisi kedua.

Pantau terus berita selanjutnya mengenai PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar