PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan "Mode Juara Dunia"

PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan _Mode Juara Dunia_

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 sudah memasuki Super Week. Super Week sendiri sebenarnya merupakan 6 matchday minggu ke 5 dan 6 yang dipadatkan menjadi 1 minggu saja. Dengan begitu minggu ini PMPL Season 2 akan dipertandingkan dari hari Selasa sampai Minggu.

Minggu ini jadi penentuan 16 tim yang akan lolos ke babak grand final. Selain itu ada pula perebutan pemuncak klasemen regular season PMPL Season 2. Pemuncak klasemen regular season PMPL Season 2 akan mendapatkan 1 tiket sebagai wakil Indonesia di PMPL SEA.

Seperti yang kita ketahui di tiga minggu sebelumnya sang juara PMWL East, Bigetron Red Aliens tampil kurang maksimal. Nampaknya Zuxxy dan kawan-kawan sengaja mengendurkan permainan mereka untuk melihat sejauh mana perkembangan tim-tim lain di PMPL Season 2 kali ini.

Dari minggu kedua hingga keempat Bigetron Red Aliens bahkan tidak pernah masuk sama sekali ke top 3 Weekly Leaderboard. Mereka hanya sesekali meraih WWCD lalu setelahnya meredup lagi. Bahkan mereka sempat terlempar dari top 3 Global Leaderboard.

Super Week

Momen Super Week ini nampaknya akan jadi waktu yang tepat bagi para pemain Bigetron Red Aliens mengaktifkan "mode juara dunia" mereka. Mode yang selama PMPL Season 2 ini hanya terlihat mereka gunakan di minggu pertama.

Minggu pertama permainan Bigetron Red Aliens masih di mode serius mereka, dimana dalam 1 matchday mereka bisa menghasilkan lebih dari 80 poin. Hal ini lah yang mulai terjadi di Super Week hari pertama.

Di matchday Super Week hari pertama kemarin Bigetron Red Aliens kembali mengamuk dengan mengumpulkan 91 poin dari 6 pertandingan yang dilangsungkan. Meski hanya mengamankan 1 WWCD namun mereka terus konsisten bertahan di 4 besar.

Masuknya para pemain Bigetron Red Aliens ke "mode juara dunia" mereka, merupakan ancaman serius bagi tim-tim lain. Khususnya bagi ION Esports yang saat ini menjadi pemuncak klasemen. Sebenarnya hal ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Super Week 1

Semuanya sudah memperkirakan bahwa permainan Red Aliens dari minggu kedua hingga minggu keempat bukanlah mode serius mereka. Tampaknya persaingan memperebutkan puncak akan semakin berdarah dengan Bigetron Red Aliens yang sudah mulai serius.

Bagaimana pendapat kalian Sobat Gamers? Akan ada kejutan apa di Super Week kali ini? Tetap ikuti terus berita seputar PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5