Bigetron RA Juarai Regular Season, Simak 5 Info Penting PMPL ID Season 3 Final

Info Penting PMPL ID Season 3 Final PMPL ID S3

Regular Season PMPL ID Season 3 udah kelar. Enggak terasa ya! PMPL Indonesia Season 3 telah memulai rangkaian turnamennya sejak tanggal 24 Maret 2021. Masing-masing tim peserta menampilkan yang terbaik untuk menempati posisi teratas PMPL ID Season 3 standings.

Nah, buat kalian yang enggak sempat ngikutin serunya turnamen PUBG Mobile ini, kami bakal kasih bocoran lengkapnya. Berikut kami sajikan rekap pertandingan serta lima informasi penting yang harus kalian tahu mengenai PMPL ID S3!

1. Bigetron RA (Red Aliens) Juara Regular Season

Bigetron RA Juarai Regular Season PMPL ID Season 3 Final

Bigetron Red Aliens atau yang biasa dikenal BTR RA keluar sebagai juara Regular Season PMPL ID S3. Meski dengan formasi baru, Bigetron RA juara dunia menegaskan kedudukan sebagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Memperoleh lima kali WWCD, Luxxy dan kawan-kawan mengamankan posisi pertama klasemen dengan total 378 poin.

2. 16 Tim PUBG Mobile Lolos ke Final PMPL ID S3

Usainya Regular Season menandakan bahwa PMPL Indonesia Season 3 memasuki babak grand final. Dari 20 peserta, hanya 16 tim PUBG Mobile yang berhak maju ke Final PMPL ID S3. Berikut adalah urutan klasemen beserta daftar pesertanya.

  1. Bigetron Red Aliens
  2. EVOS Reborn
  3. Genesis Dogma GIDS
  4. BOOM Esports
  5. Bonafide Esports
  6. Aura Esports
  7. Victim Sovers
  8. Skylightz Gaming
  9. Eagle 365 Esports
  10. 21 Esports
  11. Voin Victory 88
  12. RRQ Ryu
  13. ONIC Esports
  14. Geek Fam ID
  15. Dewa United Esports
  16. Aerowolf Limax

PMPL ID Season 3 Final 16 Finalis Peserta

Persaingan ketat EVOS Reborn dan BOOM Esports menuju puncak klasemen PMPL ID Season 3 tertikung oleh Bigetron RA. Alhasil, dua tim ini malah turun ke peringkat kedua dan ketiga. Kemudian yang tak diduga-duga, tim Genesis Dogma GIDS dan 21 Esports yang debut di PMPL ID S3 berhasil naik ke peringkat ketiga dan kesepuluh.

16 peserta ini akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara serta golden ticket menuju PMPL SEA Championship. Hanya dua tim teratas yanag berhak untuk maju ke PMPL SEA Finals S3, kira-kira siapa ya Sobat Gamers?

3. Jadwal PMPL ID Season 3 Final

Jadwal Final PMPL ID Season 3 jatuh pada tanggal 16 - 18 April. Pertandingan akan diadakan selama tiga hari berturut-turut dari Jumat sampai Minggu, pukul 16:00 WIB.

4. Prizepool (Hadiah) PMPL ID S3

Hadiah PMPL ID S3 enggak berbeda jauh dengan musim-musim sebelumnya. Turnamen PMPL ID Season 3 menyiapkan prizepool sebesar 150 ribu USD. Kalau dikonversikan ke mata uang rupiah, nilai ini menyentuh angka Rp 2 miliar.

5. PMPL Cross Country Battle

Jadwal PMPL ID Season 3 Final

Sebelum PMPL SEA Championship dimulai, PUBG Mobile akan menggelar turnamen Cross Country Battle sebagai ajang pemanasan. Empat tim terbaik dari Super Weekend masing-masing negara Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan ikut serta di kompetisi ini.

. . .        

Puncak PMPL ID Season 3 akan segera dimulai. Jadi, jangan sampai melewatkan keseruannya ya! Bigetron RA dan EVOS Reborn adalah dua tim yang menjadi kandidat terkuat pemenang turnamen PUBG Mobile nasional ini.

Apakah ada tim lain yang akan mengusik dominasi dua tim ini di PMPL ID S3 Final nanti? Kita nantikan saja jawabannya dan ikuti terus berita esports PUBG Mobile cuma di website INDOESPORTS biar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar