Melaju ke PMGC 2021, Genesis Dogma GIDS Ingin Berlaga Bareng Bigetron RA

Melaju ke PMGC 2021, Genesis Dogma Ingin Berlaga Bareng Bigetron RA

Menjadi juara utama PMPL ID Season 4, Genesis Dogma GIDS tidak hanya mendapatkan slot di ajang PMPL SEA Season 4. Mereka juga mendapatkan tiket langsung menuju turnamen dunia berkat akumulasi poin PMPL ID milik GD GIDS yang tertinggi pada musim ini.

PMGC 2021 yang akan digelar sebagai kejuaraan PUBG Mobile penutup tahun ini akan diikuti oleh tim yang terpilih dari PMPL Asia Tenggara. Banyak tim berjuang sekuat tenaga mereka untuk bisa mendapatkan tempat dalam ajang turnamen dunia itu.

Bahkan, Bigetron Red Aliens yang tampil buruk pada laga terakhir berjanji untuk menebus kesalahan mereka dengan mengamankan posisi di PMGC mendatang. Tidak hanya menjadi keinginan para pendukung, Genesis Dogma GIDS pun ingin melaju bersama tim Alien Merah di turnamen akhir tahun itu.

Hal ini disampaikan oleh salah satu player mereka, Star, dalam sebuah interview eksklusif bersama sebuah media.

“Kalau dari awal sih, pengennya satu dari BTR RA dan dua perwakilan lainnya itu dari Indonesia aja. Cuma yang pengen banget gabung sama kita di PMGC itu BTR RA,” ungkap Star seperti yang dikutip dari RevivalTV.

Bigetron Red Aliens memang menjadi tim primadona PUBG Mobile Indonesia, mengingat tim tersebut punya pasangan kembar yang kehebatannya telah diakui oleh dunia. Zuxxy dan Luxxy sebagai pemain legendaris PUBG Mobile menjadi senjata ampuh yang dipakai Alien Merah untuk terus menang.

Oleh sebab itu, Genesis Dogma GIDS sangat ingin maju ke PMGC bersama tim senior mereka untuk bersama-sama membela Tanah Air. Mengingat jumlah slot yang tersedia hanya ada tiga, mampukah Bigetron RA memenuhi keinginan GD GIDS di ajang PMGC 2021?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar