Bigetron PMCO 2019

PMCO SEA League 2019, BTR Esports Tak Puncaki Weekly Ranking

PMCO SEA League 2019, tak terasa sudah hampir mencapai puncak acaranya, pada tanggal 9 Juni 2019 nanti. PMCO SEA League 2019 ini diadakan di Shanghai, China. Pada minggu keempat diadakannya PMCO SEA League 2019, kelima wakil dari Indonesia masih tetap berjuang melakukan pertandingan untuk meraih kemenangan. Indonesia sendiri diwakili oleh Bigetron (BTR) Esports, EVOS Esports, WAW Esports, ONIC Esports, dan Victim Esports.

Kelimanya sudah berusaha semaksimal mungkin agar dapat memuncaki klasemen. Pasalnya, sejak bergulirnya PMCO SEA League 2019 di Shanghai, puncak klasemen pada ranking mingguan selalu ditempati oleh wakil dari Thailand, yakni RRQ.Athena dan Illuminate.

Bigetron PMCO 2019 3Bigetron

Pada minggu keempat digelarnya turnamen PMCO SEA League 2019 ini, kelima wakil dari Indonesia harus lapang dada, karena gagal meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Pada pertandingan yang pertama di map Miramar, Illuminate yang merupakan perwakilan tim esports dari Thailand berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Sementara itu, pada pertandingan kedua, salah satu wakil yang juga berasal dari Thailand—Purple Mood Esports—berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner seperti Illuminate.

Pada pertandingan ketiga, tim yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner adalah Team Secret yang merupakan perwakilan tim dari Malaysia. Pada minggu keempat ini, memang tim Thailand lah yang banyak berjaya dalam setiap pertandingan. Pasalnya pada pertandingan keempat, yang dilakukan di map Erangel dan map Miramar, tim RRQ.Athena dan juga Illuminate berhasil secara bergantian mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Bigetron PMCO 2019 1Bigetron

Terakhir, di pertandingan kelima, tim perwakilan Vietnam—Best Absolute Training atau BAT—berhasil memenangkan Winner Winner Chicken Dinner. Kegagalan yang diperoleh oleh wakil Indonesia di minggu keempat gelaran PMCO SEA League 2019 ini memang menjadi sorotan. Namun, jangan salah kira bila mereka tak berjuang. Pasalnya, BTR Esports pun sempat masuk kelima besar dalam puncak klasemen.

Otomatis, itu membuktikan bahwa BTR Esports dan perwakilan tim dari Indonesia lainnya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam turnamen ini. Sayangnya, karena di minggu keempat ini perwakilan tim dari Indonesia—termasuk BTR Esports—tidak berhasil mendapatkan posisi puncak di klasemen, jadi kelima tim tersebut harus rela terlempar dari posisi lima besar, di perolehan poin minggu keempat tersebut.

Bigetron PMCO 2019 2Bigetron

Tim BTR Esports sendiri menjadi tim nomor 2 dari Indonesia yang memiliki poin bagus. Sementara posisi pertama di antara tim dari Indonesia diduduki oleh EVOS Esports yang berhasil mengumpulkan sebanyak 69 poin. Posisi BTR Esports yang sebelumnya masuk ke lima besar, kini harus turun menjadi posisi 12 dengan perolehan poin 52 angka. Sedangkan ketiga tim perwakilan dari Indonesia lainnya, harus rela terlempar dari posisi 12 besar. Pada turnamen kali ini, sebenarnya BTR Esports menunjukkan performa yang bagus.

Sebab, pada pertandingan minggu keempat, BTR Esports sudah mengumpulkan empat Winner Winner Chicken Dinner. Hanya saja, perolehan poin dari tim lain berhasil mengungguli BTR Esports dan menyebabkan mereka meraih posisi ke 12. Meski begitu, tim BTR Esports tak pernah pantang menyerah dan akan terus berjuang. Sobat gamers, yuk kita dukung perjuangan para tim PUBG Mobile dari Indonesia.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu