PMCO 2019: Indonesia Kewalahan Hadapi Tim Thailand

PMCO 2019 SEA League 1

PMCO 2019 SEA League masih akan tetap bergulir hingga tanggal 9 Juni 2019. Pada pertandingan di minggu pertama, tim dari Indonesia rata-rata berada di ranking 10 besar. Setelah menyelesaikan pertandingan di minggu pertama, mereka pun juga masih harus terus melakukan pertandingan untuk mendapatkan tiket ke babak final. Sayangnya, raihan ranking yang didapat oleh tim dari Indonesia masih belum mampu untuk memuncaki klasemen dari turnamen PMCO 2019 SEA League tersebut.

Tim dari Indonesia terlihat sangat kewalahan menghadapi permainan dari tim Thailand. Pasalnya kedua tim yang berasal dari Thailand tersebut berhasil menduduki ranking pertama dan kedua sejak dimulainya pertandingan di minggu pertama. Dua tim dari Thailand yang berhasil memuncaki klasemen sementara yakni RRQ Athena dan Illuminate.

PMCO 2019 SEA League 2PMCO

Meski masih kewalahan menghadapi tim dari Thailand, VICTIM Esports yang di minggu pertama sempat berada di ranking bawah, kini berhasil mempertahankan posisinya dan permainan yang ditunjukkan pun semakin baik dan meningkat. Dalam perolehan ranking minggu kedua Gunslingers, EVOS Esports mulai menunjukkan peningkatan karena berada di posisi ke tiga. Sementara dalam klasemen ranking minggu kedua, EVOS Esports berada di posisi ke empat.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa tim EVOS Esports mungkin masih dapat mempertahankan posisinya di ranking 3. Sebab, selama minggu kedua ini tim EVOS Esports telah menunjukkan permainan yang lebih baik dari pada minggu pertama. Untuk menargetkan masuk ke posisi 2 besar, sepertinya agak susah.

PMCO 2019 SEA LeaguePMCO

Pasalnya, bila dilihat dari raihan poin yang dimiliki tim Thailand, raihan poin mereka sangat besar dan akan susah bagi tim EVOS Esports untuk mengejar raihan poin tersebut. Keberadaan tim Thailand dalam turnamen PMCO 2019 memang menjadi ancaman tersendiri. Selain memiliki keterampilan yang mumpuni dalam bertanding, kedua tim dari Thailand tersebut juga menunjukkan kekompakkan dalam tim. Kekompakkan dalam tim ini tentu akan memudahkan tim dalam melakukan koordinasi, sehingga tidak akan terjadi miskomunikasi.

Namun, kita belum tahu siapakah nanti yang akan menjadi pemenang dalam turnamen yang diadakan PMCO 2019 SEA League ini. Pasalnya, dalam turnamen PMCO 2019 SEA League, Tencent sebagai pengembang dari PUBG Mobile dikabarkan berani menggelontorkan dana hingga mencapai 28 miliar rupiah. Langkah Tencent ini merupakan bentuk terima kasihnya kepada para pemain PUBG Mobile.

PMCO 2019 SEA League 3PMCO

Meski di negaranya sendiri—China—di banned, namun PUBG Mobile tetap menjadi salah satu permainan primadona di beberapa negara, termasuk Indonesia. Tentunya langkah Tencent yang berani menggelontorkan dana besar, mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Jadi, gimana nih sobat gamers, kalau menurut kalian tim manakah yang akan memenangkan PMCO Sea League 2019 dan berhak mewakili Asia Tenggara ke pertandingan PMCO 2019 tingkat internasional?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5