Provinsi PINC 2020 Instagram PUBG Mobile Esports id

Playoff Solo Mode PINC 2020 Siap Digelar Esok Hari

Tak terasa, turnamen PUBG Mobile bertajuk PINC 2020 telah memasuki minggu ketiga. Kualifikasi di babak Squad Mode telah berakhir pada 28 Juni 2020 kemarin. Kini, giliran kualifikasi untuk Solo Mode. Apakah Sobat Gamers adalah salah satu peserta yang ikut kualifikasi Solo Mode? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile Esports id, Playoff Solo Mode Pekan Ketiga berlangsung pada 4 – 5 Juli 2020. Seperti dua pekan sebelumnya, pertandingan ini akan digelar secara online. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui Facebook atau Youtube milik PUBG Mobile Id.

Pada kualifikasi Solo Mode, ada 32 provinsi dari seluruh Indonesia yang akan ikut serta meramaikan PINC 2020. Pada pekan ketiga, 16 provinsi siap bertanding. Kemudian, 16 provinsi sisanya akan bertanding pada pekan berikutnya.

Berikut adalah 16 provinsi yang akan bertanding pada tanggal 4 – 5 Juli 2020.

  1. Aceh
  2. Sumatra Utara
  3. Sumatra Barat
  4. Riau
  5. Kepulauan Riau
  6. Jambi
  7. Bengkulu
  8. Sumatra Selatan
  9. Kepulauan Bangka Belitung
  10. Lampung
  11. Banten
  12. DKI Jakarta
  13. Jawa Barat
  14. Jawa Tengah
  15. Jawa Timur
  16. Yogyakarta
Provinsi PINC 2020 Instagram PUBG Mobile Esports id 1
Daftar Tim PINC 2020

Masing-masing provinsi akan mengambil 4 pemain terbaik untuk bertanding di Playoff Solo Mode. Tim provinsi ini nantinya akan bertanding dengan ketat untuk memperebutkan 2 slot menuju Grand Final. Ya, khusus untuk kualifikasi solo mode, hanya ada 2 tim terbaik per pekan yang akan lolos ke Grand Final.

Kualifikasi Solo Mode ini memang menjadi solusi bagi Anda yang tidak memiliki tim untuk bisa ikut andil dalam turnamen PINC 2020. Namun, yang menjadi tantangan paling berat adalah bagaimana membangun kerja sama dengan teman satu tim. Anda memang akan bertemu dengan teman satu provinsi. Akan tetapi, untuk bisa membentuk kekuatan tim yang baik, masing-masing pemain tentu harus bisa beradaptasi dengan cepat.

Setelah lolos dari babak kualifikasi Solo Mode. Mereka akan dipertemukan dengan 12 tim yang sudah lolos dari babak Squad Mode. Dari sisi chemistry dan kerja sama tim, skuad yang sudah dibentuk sejak awal tentunya lebih memiliki kerja sama yang baik. Inilah yang akan menjadi tantangan terberat untuk tim-tim yang lolos dari Solo Mode.

PUBG Mobile Indonesia National Championship PINC 2020 Daily spin 1
Instagram PUBG Mobile Esports id 

Bagaimanapun, tak perlu berkecil hati, ya. Masih ada waktu untuk berjuang dan berlatih bersama rekan satu tim ketika sudah lolos babak kualifikasi Solo Mode. Untuk saat ini, bagi Anda yang beruntung lolos ke Playoff Solo Mode, lakukan yang terbaik, ya.

Untuk Anda yang masih ingin mendaftar, pendaftaran kualifikasi solo mode ini masih dibuka hingga 7 Juli 2020. Anda bisa mendaftar di provinsi yang belum disebutkan di atas.

Jangan lupa saksikan Playoff Solo Mode pekan ketiga, ya. Untuk Sobat Gamers PUBG Mobile yang ikut bertanding, semoga beruntung!

 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar