Piala Bung Karno Esports 2022, Victim 365 Berhasil Bawa Pulang Piala!

Piala Bung Karno Esport 2022, Victim 365 Berhasil Juara

Piala Bung Karno Esports: PUBG Mobile 2022 telah berakhir. Final turnamen PUBG Mobile itu berlangsung selama 2 hari dari tanggal 28-29 juni kemarin dengan Victim 365 berhasil sebagai pemenang.

Victim 365 berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 100 juta dari Piala Bung Karno Esports PUBG mobile 2022. Victim 365 berhasil memperoleh point overall standings senilai 152 di mana hasil tersebut didapatkan dari WWCD streak sebanyak 3x di round ke-57 matchday, dan peraihan kill yang tinggi juga menjadi point penting pada final turnamen piala Bung Karno Esports PUBG mobile 2022 tersebut.

Gelar MVP dan top fragger di tim berhasil disabet oleh Ciel selaku player, dan ia mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta pada tunamen tersebut.

Sejak awal Victim 365 bertanding, performa mereka sudah terlihat, terbukti di mana mereka terus memimpin dan berada di puncak klasemen. Mereka juga berhasil mempertahankan kekonsistenannya dalam meraih placement dan kill point sebanyak-banyaknya sehingga akhirnya mereka berhasil menjadi pemenang.

Kemudian di posisi runner up berhasil tempati oleh Evos Reborn dan di posisi ketiga atau ada BNW 88.

Sementara itu di urutan ke-4 ada ION Esports dan mereka membawa pulang hadiah sebesar Rp 5 juta.

Diharapkan lewat turnamen ini olahraga esports di Indonesia semakin maju dan berkembang, semakin banyak lagi muncul para pemain dan atlet-atlet bertalenta yang dapat mengharumkan tanah air.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar