RRQ Ryu PMCO youtube 2

Persiapan RRQ RYU Hadapi Final PMCO Fall Split SEA League

Turnamen Esports tingkat internasional, PMCO Fall Split SEA League akan segera mencapai babak akhir. Babak penyisihan regional ini akan melaksanakan final pada 2 – 3 November 2019 bertempat di Bangkok, Thailand. Pertandingan ini akan digelar di Samyan Mirtown.

Seperti yang sudah disampaikan kemarin, 5 tim asal Indonesia akan bertarung di kompetisi final ini. Mereka adalah BTR RA, EVOS Esports, RRQ RYU, BOOM ID, dan juga NFT Esports. Kelima tim ini akan memperebutkan dua tiket menuju babak final dunia dan hadiah total sebesar $125.000 dollar Amerika Serikat. Akankah perjuangan tim Indonesia ini berbuah manis?

RRQ Ryu PMCO youtube
youtube

Kali ini, kita akan membahas salah satu tim asal Indonesia yang diharapkan bisa tampil maksimal dalam turnamen PUBG Mobile se-Asia Tenggara tersebut. Mereka adalah RRQ RYU. Untuk para komunitas PUBG Mobile, tim yang satu ini bisa dibilang cukup bisa diandalkan. Tak heran banyak fans yang mengharapkan agar RRQ RYU bisa bermain maksimal selama final PMCO Fall Split SEA League. Untuk memenuhi harapan para fans, RRQ RYU pun sudah melakukan berbagai persiapan sebelum bertanding di babak final regional SEA ini. Seperti apa persiapan mereka?

Tim PUBG Mobile RRQ RYU diperkuat oleh para pemain andalan. Mereka adalah Rizky “BoonK” Ananda Putra, Yoga “Nerpehko” Malik Rahman, Ilham “Dron” Zuliyansyah, dan juga Arya “WarunK” Permana. Para pemain andalan ini mengaku bahwa mereka telah siap bertanding di final PMCO Fall Split SEA League.

RRQ Ryu PMCO youtube 1
youtube

 

Wawancara singkat tim RRQ RYU di Raffles College, Kebon Jeruk, Jakarta pada 28 Oktober 2019 lalu sepertinya sanggup memberikan sedikit rasa lega untuk para penggemar yang menantikan kabar dari RRQ RYU. BoonK mengatakan bahwa RRQ RYU sudah melakukan berbagai persiapan menuju babak final regional ini. Yang pasti, mereka sudah melakukan latihan keras. Mereka akan bermain maksimal pada pertandingan nanti.

Lebih lanjut, BoonK juga mengungkapkan bahwa lawan terbesar mereka adalah tim-tim asal Thailand. Salah satu tim asal Thailand yang saat ini sedang mempunyai performa prima adalah Illuminate The Murder. Selain itu, tim lain asal Thailand juga mempunyai performa tak kalah bagusnya. Jadi, RRQ RYU harus bersiap saat melawan tim-tim kuat tersebut.

Hanya ada dua tiket yang tersedia untuk bisa lolos ke babak Fall Championship yang akan diselenggarakan di Malaysia pada akhir November mendatang. Akankah RRQ RYU bisa membuka jalan menuju PMCO Fall Split Global Finals?

RRQ Ryu PMCO youtube 3
youtube

 

Tak lupa, RRQ RYU meminta dukungan para komunitas PUBG Mobile Indonesia. Semangat dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar tentunya akan menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain. Mereka bisa lebih bersemangat dalam bertanding.

Selama babak League Stage, kemampuan RRQ RYU bisa dibilang masih kurang maksimal. Ia berada di posisi ke-9 dalam klasemen terakhir babak League Stage. Untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju pertandingan selanjutnya, RRQ RYU harus berjuang dengan keras.

Dibandingkan dengan keempat tim lainnya, RRQ RYU memang berada di tengah-tengah. BTR RA berhasil menyelesaikan babak League Stage di posisi ke-9. Lalu, EVOS Esports berhasil menduduki posisi ke-6 Disusul oleh RRQ Ryu di posisi ke-9 serta NFT Esports dan BOOM ID yang berada di posisi ke-11 dan ke-12. Semoga saja kelima wakil Indonesia ini bisa meningkatkan permainan dan meraih peringkat yang lebih tinggi lagi.

Demikian adalah penjelasan tentang persiapan RRQ RYU dalam menghadapi final PMCO Fall Split SEA League. Jangan lupa saksikan keseruan pertandingannya melalui siaran langsung di Channel Youtube PUBG Mobile.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

3 Komentar