Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner

Peringati Kemerdekaan, PUBG Mobile Indonesia Adakan Turnamen

Indonesia sebentar lagi akan memperingati hari kemerdekaannya yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Pada hari kemerdekaan tersebut, Indonesia sudah merdeka selama 74 tahun. PUBG Mobile Indonesia, sebagai salah satu game esports yang digemari masyarakat Indonesia dikabarkan akan menyelenggarakan suatu turnamen. Turnamen yang akan diselenggarakan pun memiliki tajuk bernama Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner.

Tencent Indonesia, melalui halaman resmi PUBG Mobile Indonesia mengungkapkan jika turnamen yang diadakan tersebut berkaitan dengan momen kemerdekaan Indonesia yang datang sebentar lagi. Sementara itu, bagi sobat gamers yang akan mengikuti turnamen ini harus melakukan pendaftaran. Pendaftaran yang dijadwalkan oleh PUBG Mobile Indonesia, yakni pada tanggal 8 Agustus hingga 13 Agustus 2019.

Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner 2Tencent

Dilansir dari Indosports.com, melalui turnamen ini, nantinya sobat gamers dan juga tim akan melakukan pertandingan pada tanggal 16 Agustus hingga 25 Agustus 2019. Pihak penyelenggara turnamen, yakni PUBG Mobile Indonesia juga menyiapkan hadiah bagi pemenang di turnamen ini. tak tanggung-tanggung, hadiah yang dihadirkan oleh PUBG Mobile Indonesia yakni sebesar 34 juta rupiah. Nampaknya PUBG Mobile Indonesia juga ingin memberikan kesenangan bagi para pemainnya.

Pasalnya, PUBG Mobile Indonesia juga menghadirkan pertandingan dengan para pemain dari tim profesional. Nantinya, akan ada 2 tim profesional yang turut serta dalam pertandingan turnamen Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner. Kedua tim tersebut dibagi menjadi 2 tim, yakni tim merah dan tim putih. Pada tim merah akan dipimpin oleh tim Bigetron Esports. Sementara para tim putih akan dipimpin oleh EVOS Esports.

Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner 1Tencent

Untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, nampaknya PUBG Mobile Indonesia juga akan mengadakan kegiatan sosial. Sebab, dalam gelaran turnamen ini, PUBG Mobile Indonesia membawa misi sosial, yakni total hadiah yang akan diperebutkan oleh beberapa tim di turnamen tersebut akan didonasikan sebanyak 50 persennya. Donasi tersebut akan diberikan kepada Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Tentunya turnamen untuk memperingati kemerdekaan Indonesia ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi para gamers tanah air. Tak hanya itu, turnamen yang diadakan ini juga merupakan salah satu bentuk terima kasih PUBG Mobile terhadap sambutan serta respons yang hangat dari sobat gamers.

Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner 3Tencent

Di Indonesia sendiri, game esports asal perusahaan Tiongkok ini berhasil menjadi idola. Bahkan, kehadiran PUBG Mobile di Indonesia juga menjadi tombak banyaknya tim esports yang kemudian membuka divisi khusus PUBG Mobile. Meski tak dapat dipungkiri juga, jika kehadiran PUBG Mobile di Indonesia menimbulkan beberapa kontroversi. Seperti di wilayah Aceh yang mengharamkan permainan besutan Tencent ini.

Meski begitu, PUBG Mobile tetap menjadi idola. Bahkan, Tencent pun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Indonesia dengan menggelar final turnamen PUBG Mobile PMCO setingkat Asia di Jakarta. Jadi, gimana nih, sobat gamers siap untuk mengikuti turnamen ini kan

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu