Perbedaan Strategi dalam Melatih EVOS Reborn dan Bigetron RA Menurut Coach S1nyo

889da6b5-e08d-4e9a-a044-28227bbef27a

Steven Valerian Delano aka S1nyo, merupakan seorang coach yang cukup sukses untuk game PUBG Mobile di Indonesia.

Sebelum menjadi coach dari EVOS Reborn di saat ini, S1nyo pernah melatih salah satu tim terkuat yaitu, Bigetron RA, dan membawa tim tersebut menjuarai beberapa turnamen penting.

Di satu sisi, saat menangani EVOS Reborn, coach S1nyo juga berhasil membuat tim tersebut menjuarai Protector Battleground, pada tahun ini.

Selain itu, penampilan EVOS Reborn pada perhelatan PMPL ID Spring 2022, juga dapat dikatakan sangat memukai.

Hal ini tentunya semakin membuat Coach S1nyo, dipandang sebagai salah satu coach tersukses dalam pro scene di Indonesia.

Perbedaan Saat Melatih EVOS Reborn dan Bigetron RA

Menurutnya, selama melatih EVOS Reborn dan Bigetron Alpha, keduanya merupakan hal yang cukup berbeda.

Hal ini dikarenakan, setiap tim memiliki play style yang berbeda-beda, dan tentunya membutuhkan strategi tertentu dalam melakukan latihan.

Baca Juga:

"Jujur buat konsep melatih di EVOS dan BTR itu berbeda, dari segi playstyle juga beda. Mungkin banyak banget orang di luar sana yang bilang "jangan pakai strategi BTR, jangan kebawa strategi BTR, jangan copy taktik BTR" dan lain sebagainya. Jujur dari aku pribadi dan anak-anak aku bilang konsep main kita berbeda karena dari skill individual masing-masing playernya berbeda jadi kebutuhannya di dalam tim pasti beda," Jelas S1nyo dilansir dari esports.id

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa dengan potensi pemain yang ada, EVOS Reborn dilatih untuk melakukan perang dengan intensitas yang sangat tinggi.

"Di EVOS ini kita lebih arah ke tim perang dibanding Bigetron dulu. Jadi karena firepower individunya kuat, jadi bagaimana caranya kita membangun tim ini ke arah tipikal tim perang. Seiring berjalannya season kita juga berevolusi lah dari awalnya tim perang banget, placement poin kurang banget, makin ke sini sudah semakin balance" Jelas S1nyo lebih lanjut.

Di sisi lain, penampilan EVOS Reborn saat ini semakin meningkat, selama mengikuti perhelatan PMPL ID Spring 2022.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar