Penyebab Bigetron RA Kurang Maksimal Belakangan Ini Menurut Liquid

Liquid BTR-RA

Salah satu pemain Bigetron Red Aliens yaitu Liquid membicarakan penyebab utama tim nya sering meraih hasil maksimal akhir-akhir ini.

Melihat dari hasil terakhir di PMPL SEA Spring 2022 babak play-ins dimana Bigetron Red Aliens tidak mampu melaju ke babak selanjutnya.

Tim yang dikomandoi oleh Zuxxy memang dapat dikatakan sedang mengalami masa tersulit mereka untuk bangkit.

Pada unggahan video di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia, Liquid mengatakan bahwa Bigetron RA terlalu sering membuang poin karena berbagai kesalahan kecil.

Jujur performa kita sebenarnya sudah naik dari segala aspek semua sudah bagus, cuma memang ada kesalahan-kesalahan kecil seperti satu atau dua kesalahan yang memang sangat fatal. Sehingga jatuhnya kita sering membuang poin gitu,” ungkap Liquid.

Menurut Liquid tim nya sudah menunjukan peningkatan performa dari segala aspek, tetapi akibat adanya sedikit kesalahan mereka terkesan tidak mampu memanfaatkan kesempatan.

Baca Juga:

Pengambilan keputusan yang sering kali terlambat hingga komunikasi yang tidak berjalan dengan baik ini bisa dikatakan merupakan permasalahan Bigetron RA saat ini.

Berbagai hasil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen terakhir seharusnya bisa menjadi pelajaran bagi Zuxxy dan kawan-kawan untuk musim yang akan datang.

Semoga musim depan Bigetron Red Aliens bisa kembali menemukan performa terbaiknya agar bisa menunjukan kualitas aslinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar