medkit pubg mobile gurugamer

Penting! Pemain Wajib Tahu 6 Item Medis PUBG Mobile Ini

Apa saja Item medis PUBG Mobile yang tersedia di dalam Game? Pertanyaan ini seharusnya menjadi pertanyaan dasar yang harus ditanyakan oleh para pemain PUBG Mobile. Ya, Item medis ini punya peran yang sangat penting untuk kelangsungan hidup di dalam Game. Apabila Sobat Gamers tidak memiliki Item medis ini, Anda akan mudah tersingkir dari Game.

Seperti yang dilansir dari line today, Game battle royale pada dasarnya tidak memiliki fitur respawn. Itu artinya jika Anda terbunuh, Sobat Gamers tidak bisa lagi masuk dan bertanding di dalam Game. Kamu hanya bisa melihat dan menunggu permainan selesai. Nah, sebelum itu terjadi, Sobat Gamers wajib mengantisipasinya dengan Item medis.

Goyang Chicken Dinner Raden Kuranji 1
Raden Kuranji 

Di PUBG Mobile, setidaknya ada 6 Item medis yang bisa dijadikan pilihan untuk bertahan hidup di PUBG Mobile. Masing-masing Item medis PUBG Mobile ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda, tetapi hampir sama, yakni meningkatkan HP. Apa saja Item medis tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Med Kit

medkit pubg mobile tokopedia
 tokopedia

Item medis yang satu ini menjadi yang paling populer di PUBG Mobile. Medkit adalah peralatan medis yang terampuh untuk memperbaiki HP. Dengan menggunakan Medkit, HP pemain akan kembali di angka 100 persen. Untuk bisa mendapatkan keuntungan tersebut, Sobat Gamers membutuhkan waktu 8 detik. Jadi, pastikan Anda berada di lokasi aman, ya.

Item medis yang satu ini memang sangat berguna bagi pemain. Akan tetapi, jumlah Medkit sangat terbatas di dalam Game. Jadi, jika menemukan Medkit, pastikan Anda menggunakannya pada waktu yang tepat, ya. Medkit cocok digunakan di late Game.

First Aid Kit

Karena Medkit sangat susah sekali dItemukan, sebagai gantinya, Sobat Gamers bisa mencari First Aid Kit. Item medis PUBG Mobile ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Medkit. First Aid Kit bisa memperbaiki HP sebanyak 75%. Meski tidak bisa semaksimal Medkit, Item yang satu ini bisa digunakan lebih cepat, yakni hanya 6 detik. Item medis yang satu ini sangat cocok digunakan ketika berada di antara baku tembak yang mematikan.

Energy Drink

Tidak seperti Medkit atau First Aid Kit, Energy Drink tidak memiliki fungsi khusus untuk memperbaiki HP. Energy Drink adalah sebuah Item yang bisa menjadi booster. Minuman dengan kemasan kaleng ini juga bisa membuat karakter lebih cepat bergerak. Fungsi Energy Drink PUBG Mobile ini akan terus aktif hingga HP mendapatkan hit lagi.

Bandages

medkit pubg mobile g guruji
g guruji

Item medis yang satu ini juga mempunyai peran yang sangat penting di PUBG Mobile. Meski tidak bisa menambah HP menjadi 75% atau 100%, Bandages PUBG Mobile cukup bisa diandalkan. Dengan menggunakan Item ini, HP pemain akan bertambah sebesar 10%. Meski begitu, Sobat Gamers bisa menggunakan Item ini secara berulang-ulang. Jika memasang bandage sebanyak 5 – 7 kali, totalnya pun bisa setara dengan 75%.

Bandage ini hanya membutuhkan waktu 4 detik saja saat pemasangan. Item ini juga sangat bermanfaat untuk menambahkan healing dan boost ketika bertarung. Jadi, ketika kamu melihat bandage, segera lakukan looting, ya.

Painkiller

Jika diterjemahkan secara bahasa, Painkiller adalah pereda rasa sakit. Dalam permainan PUBG Mobile, apa fungsi Item medis yang satu ini? Jika Energy Drink fokus utamanya ke kecepatan gerak, baru ke HP, Painkiller ini bekerja sebaliknya. Saat menggunakan Painkiller, Item ini fokus ke pengobatan dulu, baru ke kecepatan. Setelah berhasil mencapai HP 75%, fokus selanjutnya dari Painkiller adalah memperbaiki kecepatan.

Adrenaline Syringe

Item medis PUBG Mobile yang terakhir adalah Adrenaline Syringe. Secara sekilas, Item ini mirip sekali dengan Medkit atau First Aid Kit. Saat memakai Adrenaline Syringe, pemain akan bisa melakukan gerakan yang sangat cepat. HP yang tadinya berkurang pun akan kembali lagi ke angka 86 menit. Akan tetapi, Item medis yang satu ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk benar-benar merasakan manfaatnya. Dibutuhkan waktu 5 menit sampai seluruh manfaat Adrenaline Syringe terasa. Sementara pemakaiannya hanya butuh waktu 6 detik.

Demikian adalah 6 Item medis PUBG Mobile. Manakah yang paling sering Sobat Gamers pakai?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar