Pendapat S1nyo Terkait Tim Indonesia 2 yang Sempat Diragukan

8255bd82-9133-48a9-a35c-b7cba6ee0a0aaaaaa

Baru beberapa waktu yang lalu, Timnas Indonesia 2 untuk divisi PUBG Mobile Sea Games 2021, secara mengejutkan berhasil membawa pulang medali emas ke tanah air.

Pasalnya, pertandingan di hari ketiga untuk cabor esports PUBG Mobile tersebut, berlangsung dengan sangat menegangkan, melihat selisih poin yang ada untuk setiap tim.

Namun akhirnya, Indonesia yang tampil gemilang walaupun tanpa raihan WWCD, berhasil menjadi tim pemuncak pada klasemen akhir, sekaligus meraih emas kedua untuk cabor esports.

Di satu sisi, Timnas Indonesia 2 pada awalnya sempat mendapat banyak keraguan dari beberapa pihak, karena dianggap memiliki banyak kekurangan.

Mendengar hal tersebut, S1nyo selaku salah satu bagian dari tim pun angkat bicara.

S1nyo Apresiasi Capaian yang Diraih Timnas Indonesia

sinyow

Seakan menampar perkataan banyak pihak yang meragukan performa Timnas Indonesia 2, S1nyo melalui story instagram pribadinya mengaku bangga dengan apa yang dilakukan anak didiknya.

“Teruntuk para warganet, saya akan memperkenalkan mereka semua, punggawa tim Indonesia 2. Pertama, Svafvel IGL yang kalian anggap enggak lolos SEA dan tidak layak buat bermain di Timnas dan harusnya diganti.” Jelas S1nyo

“Kedua, Luxxy orang yang kalian bilang #51, ketiga, Jayden si penembak batu yang kalian hujat. Keempat, Ryzen yang kebanyakan orang bilang era dia sudah habis dia cupu dan lain-lain. Kelima, Genfos pemain yang selalu dianggap offside dan sering terculik,” Lanjutnya”

Lebih lanjut, S1nyo juga merasa bangga dan terharu walaupun banyak pihak yang sempat meragukan hasil yang mungkin diraih oleh Timnas PUBG Mobile Indonesia.

Dirinya juga mengaku senang karena berhasil menjadi sosok pelatih yang mampu mempersembahkan prestasi terbaik untuk Indonesia.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar