PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020 2

Pendaftaran PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020 Dibuka


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


PUBG Mobile Club Open merupakan salah satu ajang pertandingan PUBG Mobile paling bergengsi di dunia. Turnamen Game battle royale tersebut mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Setelah seri Fall Split selesai pada akhir 2019, kini giliran PMCO Spring Split yang akan membuka rangkaian acara PUBG Mobile tahun ini.

Dilansir dari Sportskeeda, tahun lalu adalah momen yang luar biasa untuk kancah PUBG Mobile kompetitif. Banyak turnamen diselenggarakan dengan hadiah besar, di mana para pemain PUBG Mobile memamerkan keterampilan mereka. PMCO 2019 menjadi salah satu turnamen terbaik yang berlangsung tahun lalu.

PUBG Mobile Club Open adalah sebuah turnamen di mana sekitar 16 tim berlomba untuk meraih juara dan hadiah uang yang besar. Tahun lalu, gelar tersebut diraih oleh tim Indonesia, Bigetron RA, yang dipimpin oleh Zuxxy. Turnamen ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu Fall Split dan Spring Split.

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020 3
PMCO

 

Pada kesempatan pertama di tahun yang baru ini, PUBG Mobile pun membuat kejutan untuk para penggemarnya. Mereka resmi mengumumkan edisi berikutnya dari rangkaian PMCO yang akan menjadi turnamen PUBG Mobile LAN terbesar. Ya, PUBG Mobile telah mengonfirmasi tentang acara PMCO Spring Split 2020 melalui Twitter.

“PMCO 2019 penuh kegembiraan, tetapi PMCO 2020 akan menjadi lebih besar! Pendaftaran PMCO 2020 Spring Split akan dibuka; siapkan tim Anda untuk tahun baru!” tulis mereka di Twitter

Setelah PMCO 2019 berjalan sukses, PMCO 2020 memang diharapkan bisa jauh lebih baik dan memikat. Sebagaimana dikonfirmasi oleh posting Twitter resmi PUBG Mobile tadi.

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020
PMCO

 

Pendaftaran dibuka untuk umum, jadi mungkin saja akan lahir juara baru nantinya. Adapun tim-tim yang berpartisipasi dalam PMCO 2019 Fall Split antara lain Athena RRQ, Illuminate The Murder dan Entity Gaming, dll. Bigetron RA juga ada di sana sebagai tim dari Indonesia.

Bahkan saat itu Bigetron RA juga berhasil finish di tempat pertama dan memenangkan bagian hadiah terbesar senilai $175.000. Jika sedikit ditarik ke belakang, sebelumnya Spring Split 2019 juga berlangsung seru. Saat itu Top Esprots berhasil keluar sebagai pemenang kompetisi.

Detail lainnya seperti jadwal, total hadiah dan format pertandingan masih belum diumumkan. Namun demikian, tim-tim yang ingin berpartisipasi sudah mulai bisa melakukan pendaftaran. PUBG Mobile mengonfirmasi bahwa portal pendaftaran untuk PMCO Spring Split 2020 dibuka mulai 3-21 Januari 2020.

Siapa pun dapat mendaftar di turnamen PUBG Mobile LAN terbesar ini dan berpartisipasi dalam acara secara gratis. Adapun tata cara pendaftaran sudah dijelaskan melalui media sosial resmi PUBG Mobile. Proses pendaftaran untuk PMCO Spring Split 2020 berbeda dari PMCO Spring Split 2019.

Untuk mendaftar ke PMCO Spring Split 2020, cukup dengan satu langkah mudah. Pertama, pastikan Anda sudah memiliki tim untuk bersaing dan menetapkan nama tim. Kemudian buka halaman pendaftaran PMCO Spring Split 2020 ditautan ini dan daftarkan tim dengan mengisi semua data.

PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020 1
PMCO

 

Setelah mendaftar, sistem pertandingan adalah tim akan bermain PUBG Mobile di kualifikasi terlebih dahulu. Pertandingan akan berlangsung dari 23 Januari hingga 2 Februari 2020. Selama kualifikasi dalam tim Anda harus bermain setidaknya delapan pertandingan.

Kemudian dari delapan pertandingan, peraih poin tertinggi akan memenuhi syarat untuk lolos ke babak berikutnya. Pada akhirnya, dari 32 tim yang lolos akan kembali diseleksi untuk mengikuti babak grup PMCO 2020.

Sejauh ini, detail registrasi PUBG Mobile Club Open Spring Split 2020 di beberapa negara masih belum secara resmi diumumkan. Termasuk dari Jepang, Korea, Indonesia, Vietnam, Thailand, Cina Taipei, Hongkong, dan Makau.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Muhammad Tabroni
    Muhammad Tabroni

    Regional indonesia kok ngga ada??


    Sahara
    Sahara

    sudah km cek ulang? mungkin bisa ditanyakan lgsg ke tencentnya yah