PINC 2020 pubgmobile id Instagram

Pendaftaran PINC 2020 Resmi Dibuka, Daftarkan Squad Anda!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Yang sudah lama ditunggu akhirnya tiba. Kini, PINC 2020 resmi dibuka. Sobat Gamers yang sudah lama menantikan pertandingan PUBG Mobile ini, kini sudah mulai bisa melakukan pendaftaran. Pendaftaran sudah dibuka sejak 6 Juni 2020 kemarin. Siapkah Anda untuk mendaftar?

Dilansir dari Instagram PUBGMobile id dan situs pinc.id, PINC 2020 adalah salah satu turnamen PUBG Mobile resmi yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile Indonesia. Turnamen ini pertama kali digelar pada tahun 2019 lalu. Melalui turnamen ini, pemain atau tim PUBG Mobile yang bukan dari organisasi esports profesional bisa ikut bertanding. Secara sederhana, turnamen ini membuka kesempatan untuk tim kelas ketiga untuk masuk ke kelas pro. Juara dari turnamen ini akan lolos ke PMPL Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, turnamen ini diikuti oleh lebih dari 6.000 squad dari berbagai daerah. Tahun ini, pihak penyelenggara juga membuka kuota yang sama. Siapa saja boleh mengikuti turnamen ini, kecuali tim-tim yang sudah lolos ke Grand Final PMPL Indonesia 2020.

Proses pendaftaran akan berakhir pada 30 Juni 2020. Pemain bisa memilih apakah ingin mengikuti Squad Mode atau Solo Mode. Total prize pool yang disediakan adalah Rp550 juta.

Pendaftaran PINC 2020 Resmi Dibuka, Daftarkan Squad Anda!
Turnamen PINC

Untuk Solo Turnamen atau Solo Mode, akan dilakukan kualifikasi di 32 wilayah di Indonesia. Untuk wilayah Maluku utara dan Maluku serta Papua dan Papua Barat akan dijadikan satu. Kemudian, masing-masing wilayah akan diikuti oleh 100 peserta. Pertandingan dilakukan di 4 map utama PUBG Mobile. Kemudian, 4 tim yang menempati posisi teratas akan dijadikan satu tim.

Dari babak kualifikasi provinsi, akan ada 32 tim yang akan melaju ke babak kualifikasi playoffs. Mereka akan dibagi ke dalam 2 grup. Dua tim terbaik dari masing-masing grup akan berkesempatan untuk bertanding di babak Grand Final.

Kemudian, untuk Squad Turnamen atau Squad Mode, masing-masing tim bisa berisi 4 pemain utama serta 1 pemain cadangan. Ada 6.000 slot yang tersedia. Slot tersebut dibagi menjadi 8 wave yang mana setiap wave diikuti oleh 750 tim. Tim yang berhak lolos ke Playoff PINC 2020 adalah 3 tim teratas dari masing-masing wave.

Pendaftaran PINC 2020 Resmi Dibuka, Daftarkan Squad Anda!
PINC 2020

Kemudian, pada kualifikasi Playoffs, akan ada 24 tim yang lolos dari kualifikasi umum dan 8 tim undangan. Sebanyak 32 tim yang bertanding di Playoffs Squad Turnamen akan dibagi ke dalam dua grup. Enam tim yang berada di posisi teratas akan melaju ke babak Grand Final PINC 2020.

Dari penjelasan di atas, Grand Final PINC 2020 akan diikuti oleh 12 tim dari Squad Qualifier dan 4 tim dari Solo Qualifier. Dari 16 tim tersebut, 8 tim akan mendapatkan slot untuk mengikuti kualifikasi PMPL Indonesia.

Itulah penjelasan mengenai PINC 2020 yang sudah mulai membuka pendaftaran. Bangun squad Anda sendiri dan ikuti turnamen ini. Pendaftaran tidak dipungut biaya, ya. Anda bisa langsung menuju link ini untuk mendaftar.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar