Dari Bangku Pelatih, Jangs Bakal Turun Jadi Pemain di PMSC 2021?

Dari Bangku Pelatih, Jangs Bakal Turun Jadi Pemain di PMSC

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengikuti DGL 2021, Bigetron Red Aliens memutuskan akan mengikuti PUBG Mobile Middle Season Championship (PMSC). Kompetisi ini segera dilaksanakan secara offline di Seoul, Korea Selatan.

Pernyataan keikutsertaan tim Alien Merah ini disampaikan langsung oleh Isfan, Manajer tim Bigetron RA, pada sesi live streaming yang dilakukannya di NimoTV (6/6).

" 20 Mei, Bigetron Red Aliens dapat email dari VSPN. Email tersebut menyebutkan bahwa Bigetron Red Aliens turut diundang ke PUBG Mobile Middle Season Championship (PMSC),” terang Isfan.

Keputusan yang terbilang mendadak ini akhirnya membuahkan hasil setelah melewati pertimbangan yang cukup panjang. Awalnya, mereka dikabarkan akan mengikuti DGL 2021 dan sempat masuk grup drawing. Namun, tim Robot Merah ini memutuskan untuk lebih memilih mengikuti PMSC 2021.

Keputusan yang diambil ini ternyata menemui titik sulit. Berdasarkan ketentuan turnamen, Isfan mengatakan bahwa Liquid tidak bisa ikut terbang karena masih di bawah umur. Namun, penyelenggara turnamen menentukan syarat minimal lima player.

Alhasil, mereka kelimpungan mencari pemain pengganti dalam waktu beberapa hari saja. Ditambah lagi, tim lain tidak ada yang bisa meminjamkan pemainnya karena fokus pada DGL 2021 untuk menyambut PMPL ID Season 4.

Bigetron akhirnya harus membuat keputusan cepat dengan menurunkan Jangs menjadi salah satu pemain cadangan. Jadi, selain menjadi coach, Jangs juga akan berperan sebagai pemain di arena pertempuran.

“Roster RA jadi Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Kingzz. Cadangan terpaksa Jangs. Karena kami enggak bisa dapat orang dan enggak mungkin dadakan langsung ajak orang lain,” kata Isfan.

Goodluck untuk tim Bigetron Red Aliens! Semoga kompetisi ini bisa menjadi ajang pembuktian bahwa mereka masih menjadi tim yang disegani dalam kancah PUBG Mobile internasional.

Dukung terus tim-tim esports Indonesia dan pantau berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar