Opening Weekend Selesai, BTR RA Kuasai Puncak Klasemen PMWL 2020

PMWL 2020 Week 1 Instagram PUBG Mobile Esports id

Opening Weekend PMWL 2020 seharusnya dibuka pada 10 Juli 2020 kemarin. Akan tetapi, karena terdapat kesalahan teknis, event PUBG Mobile tingkat dunia ini harus diundur pada 11 Juli 2020. Pertandingan yang semula dijadwalkan berlangsung selama tiga hari pun akhirnya dipersingkat menjadi dua hari saja.

Dilansir dari Liquipedia dan Instagram PUBG Mobile Esports id, pada pertandingan di babak pekan pembuka kemarin, BTR RA berhasil menjadi tim paling gemilang di regional Timur. Tim ini berhasil mengoleksi 3 WWCD di total 8 pertandingan yang digelar kemarin. Kira-kira, seperti apa ringkasan pertandingan mereka?

Pada hari pertama, BTR RA berhasil mengoleksi 2 WWCD di ronde pertama dan ronde kedua. Dengan dua WWCD berturut-turut tersebut, BTR RA pun berhasil mengoleksi sebanyak 89 poin hanya dari pertandingan pertama. Poin mereka pun jauh di atas tim-tim lainnya di regional Timur.

Lanjut ke pertandingan kedua, BTR RA semakin nyaman di puncak klasemen dengan menambah WWCD lagi. Tim terbaik milik Bigetron Esports tersebut berhasil menambah WWCD di ronde terakhir yang berada di Map Erangel. Hingga pertandingan ini selesai, BTR RA berhasil mendapatkan total 136 poin.

PMWL 2020 Week 1 Instagram PUBG Mobile Esports id 1
Instagram PUBG Mobile Esports id

Poin BTR RA ini sangat jauh dibandingkan dengan poin tim-tim lainnya. Orange Rock yang berada di posisi kedua hanya mampu mendapatkan 108 poin. Kemudian, tim-tim lainnya bahkan tidak mampu menyentuh skor 100 poin. Awal yang baik sudah berhasil ditunjukkan oleh BTR RA.

Sementara itu, di pertandingan pembuka ini, MORPH Team tidak bermain bagus seperti BTR RA. Meskipun begitu, perjuangan mereka pun patut diapresiasi. Pertama kalinya hadir di turnamen tingkat dunia, MORPH Team berhasil mendapatkan posisi yang cukup baik. Tim ini berada di posisi ke-9.

Pada hari pertama, usai ronde pertama dan kedua dikuasai oleh BTR RA, MORPH Team berhasil mengambil peran di ronde ketiga. Tim ini sukses mengoleksi WWCD pada ronde ketiga. Sayangnya, di ronde-ronde berikutnya, permainan MORPH Team tidak sebagus hari pertama.

PMWL 2020 Week 1 Instagram PUBG Mobile Esports id 2
Instagram PUBG Mobile Esports id

Usai menjalani dua hari pertarungan di Opening Weekend, 20 tim yang berada di East dan West akan menjalani pertandingan yang sesungguhnya. League Play akan berlangsung selama tiga pekan mulai tanggal 14 Juli 2020 hingga 2 Agustus 2020. Dari pertandingan di babak League Weekend tersebut, 20 tim berhak mengikuti 8 match pada hari Rabu dan Kamis setiap pekannya. Kemudian, akan ada 16 tim yang akan bertanding di Super Weekend.

Selanjutnya, setelah menjalani tiga pekan di League Play, 16 tim teratas akan bertanding ke babak selanjutnya, yakni Finals yang akan digelar pada 6 – 9 Agustus 2020. Hanya 16 tim terbaik berdasarkan Super Weekend Poin yang bisa lolos ke babak Finals.

Itulah ringkasan pertandingan di PMWL 2020 East. Sementara ini, kita bisa lega melihat performa bagus dari BTR RA. Akan tetapi, tim PUBG Mobile tersebut tidak boleh lengah karena pertandingan yang sebenarnya baru akan dimulai.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar