ONIC Esports Membuka Divisi Kedua PUBGM, Berikut Rosternya

ONIC Prodigy PUBGM

Tahun baru, awal yang baru juga khususnya bagi ONIC Esports. Setelah divisi PUBGM ditinggalkan oleh beberapa roster andalan mereka yaitu Matthew, Kape, Alvirlo, dan Sky. Kini ONIC memperkenalkan wajah-wajah baru di scene profesional PUBGM.

9 Januari 2021, ONIC Esports merilis unggahan di instagram resmi mereka mengabarkan bahwa ada beberapa nama baru yang bergabung ke dalam kandang tim landak kuning.

Tidak hanya satu tapi empat roster sekaligus. Mereka adalah JarJar, Mobia, Jazzie, dan Chiqi. Maksud ONIC mendatangkan mereka adalah untuk membentuk tim kedua divisi PUBGM dan diberi nama ONIC Prodigy.

Onic Prodigy new

Divisi PUBGM kedatangan keluarga baru. Welcome @fer12yy @justinalexandroo @jarjar.23 @rizkiihidayat” tulis akun @onic.esports

Jarjar dkk bukanlah wajah yang sama sekali asing di scene PUBGM. Dia dan rekan-rekannya merupakan wakil dari provinsi Papua Barat yang menyabet medali perak pada PON XX 2021 lalu.

Poin yang berhasil mereka kumpulkan pada saat itu adalah 127. Selisih perolehan poin mereka sangat tipis jika dibandingkan dengan wakil dari Jakarta yang mendulang medali emas. Selisihnya adalah 3 poin saja, selisih poin yang sangat tipis.

Baca Juga: Percaya Diri, Zuxxy Siap Terjun ke Arena PMPL ID Season 5

Kedatangan mereka berempat menjadi awal karir profesional mereka sebagai roster profesional sekaligus angin segar bagi divisi PUBGM ONIC Esports.

Divisi utama PUBGM ONIC Esports sendiri selama ini sedang mengalami penurunan performa setelah Matthew dkk meninggalkan tim. 

Padahal sebelumnya Matthew dan rekan-rekannya itu mampu membawa nama ONIC hingga PMCO Spring Split 2012. Namun finish di posisi 18 pada PMPL ID S4 merupakan enyataan yang pahit bagi mereka.

Kemampuan NiKK, Cleon, Powerpvnk, JooBrenky, dan Keshi ternyata belum mampu mendorong prestasi yang lebih gemilang bagi divisi PUBGM ONIC Esports.

Nama ONIC Prodigy sendiri sebenarnya sudah dipakai untuk divisi kedua MLBB namun nama itu digunakan juga untuk tim divisi kedua PUBGM. Mungkin ini bertujuan supaya semua roster pada divisi kedua berada di bawah naungan Prodigy.

Dengan terbentuknya ONIC Prodigy ini, para penggemar Tim Landak Kuning mengharapkan Jarjar, Mobia, Jazzie, dan Chiqi mampu memberikan yang terbaik bagi ONIC Esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar