NFT Svafvel Ungkap Penyebab EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021!

EVOS Reborn Gagal di PMNC 2021 NFT svafvel

PUBG Mobile National Championship (PMNC) baru saja selesai dilaksanakan. Kompetisi tersebut akhirnya melahirkan juara baru musim ini, yaitu NFT Esports yang berhasil tampil maksimal di babak final.

Sang juara beserta delapan tim lain yang ada di klasemen teratas pun berhak maju ke kompetisi selanjutnya, yaitu PMPL ID Season 4. Sementara NFT Esports merayakan kemenangan, salah satu tim yang sebelumnya bakal jadi juara malah gugur.

EVOS Reborn bahkan tak bisa lolos ke PMPL Season 4. Performa buruk tim Macan Putih pun membuat penggemar bertanya-tanya, “Kok bisa sih? Apa penyebabnya?”

Padahal tim EVOS Reborn baru saja memenangkan kompetisi DGL 2021. Sangat disayangkan tim ini harus gagal tampil di kejuaraan PMPL Indonesia. Salah satu pro player PUBG Mobile dari tim NFT Esports memberikan opininya terkait alasan kekalahan tim Macan Putih di PMNC 2021.

Dalam podcast Youtube Bro Pasta (20/07), Svafvel mengatakan bahwa kekalahan tim EVOS Reborn disebabkan karena masih terbawa suasana kemenangan di DGL 2021.

Pemain NFT ini juga menilai bahwa gameplay Macan Putih sama seperti PMPL musim lalu, masih kebawa nafsu. Padahal di DGL 2021 sebelumnya, EVOS sudah bisa bermain objektif, perhitungan, dan enggak asal nabrak.

Menurut Svafvel, permainan Microboy dan kawan-kawan di PMNC 2021 lalu juga terlihat terburu-buru dan hanya mengandalkan kemampuan menembak. Alhasil, ini pun jadi boomerang yang akhirnya merugikan tim.

“Sering banget perang di awal tapi akhirnya kalah, terlalu buru-buru, sih. Aku juga kaget pas lihat poinnya. Kalau aku yang di posisi itu, pasti enggak bisa tidur,” ungkap NFT Svafvel.

Apakah kalian setuju dengan pendapat Svafvel mengenai gameplay EVOS Reborn di PMNC 2021 lalu? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Pantau terus berita PUBG Mobile dan informasi terkini mengenai esports Indonesia cuma di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar