NFT Esports Juara PMNC 2021, EVOS Reborn Gugur & Gagal Tampil di PMPL Season 4

NFT Esports Juarai PMNC 2021, EVOS Reborn Gugur

NFT Esports keluar sebagai juara PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021. Ini merupakan pencapaian gemilang bagi tim sekaligus jadi angin segar di kalangan komunitas penggemar esports PUBG Mobile.

Yang bikin komunitas makin heboh, tim yang diunggulkan sebelum PMNC 2021 dimulai, EVOS Reborn malah gugur! Bahkan di sepanjang pertandingan, tim Macan Putih lebih banyak too soon alias pulang lebih awal.

Final PMNC Indonesia 2012

Buat Sobat Gamers yang belum tahu, PMNC 2021 ini adalah evolusi dari turnamen yang tahun lalu masih bernama PINC. Dari ke-16 peserta, hanya sembilan tim yang berhak maju ke PMPL ID Season 4 sedangkan tujuh tim lainnya harus rela tereliminasi.

NFT Esports Juarai PMNC 2021 Leadorboard FInal

Pada akhirnya, kejuaraan ini dimenangkan oleh tim kuda hitam, NFT Esports yang tampil dominan di sepanjang pertandingan. Kemudian di posisi kedua dan ketiga menyusul pula tim Nero Team dan Black Knight Lizard

Cukup mengagetkan ya, Sobat Gamers! PMNC ID 2021 kali ini dikuasai oleh tim-tim yang namanya tak terlalu tenar.

PMPL ID Season 4 tentunya bakal makin seru dengan keikutsertaan tim-tim baru di turnamen major. Biar lebih jelas, berikut ini daftar peserta yang lolos ke PMPL Season 4 dan tereliminasi di PMNC 2021.

Daftar peserta PMNC 2021 yang lolos ke PMPL ID Season 4:

  1. NFT Esports
  2. Nero Team
  3. BKG Lizard
  4. Ppwer Danger Esports
  5. Takae Esports
  6. Alter Ego
  7. Eagle 365 Esports
  8. Dewa United
  9. Zone Esports

Daftar peserta PMNC 2021 yang tereleminasi di babak Playoff:

  1. EVOS Reborn
  2. Erdita OG
  3. DG Slayer
  4. Myron Revolt
  5. LXB
  6. West Bandits Esports
  7. ACS Esports

Atas kemenangannya, tim NFT Esports berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 70 juta atau setara dengan 4.830 USD. Nero Team yang berada di posisi kedua memenangkan hadiah Rp 42 juta yang senilai dengan 2.899 USD.

Kemudian tim Black Knight Lizard mendapatkan Rp 35 juta atau setara 2.415 USD. Kemudian MVP PMNC 2021 datang dari tim Nero Team, Hexaz yang mendapatkan hadiah Rp 5,6 juta. 

Sayang sekali, Sobat Gamers penggemar EVOS Reborn harus berlapang dada sebab tim Macan Putih tak akan tampil di PMPL ID Season 4. Jangan lantas bersedih ya, Sobat Gamers! Tetap dukung tim jagoan kalian biar bisa tampil lebih beringas di turnamen berikutnya.

Ikuti berita PUBG Mobile dan informasi menarik lainnya mengenai esports Indonesia cuma di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar