Netizen Salahkan Liquid untuk Kegagalan Bigetron RA, Ryzen Buka Suara

Netizen Salahkan Liquid untuk Kegagalan Bigetron RA, Ryzen Buka Suara

Gegap gempita PMPL SEA Season 3 memang telah usai. Namun, masih banyak penggemar belum bisa sembuh luka hatinya akibat performa Bigetron Red Aliens yang hanya mampu menempati posisi ke-8.

Saking sakit hatinya, enggak sedikit penggemar berasumsi keterpurukan Bigetron RA disebabkan oleh salah satu pemain, yakni Liquid. Menanggapi hal ini, sebagai rekannya BTR Ryzen pun angkat suara.

Dalam sebuah sesi livestreaming di NimoTV (6/2), BTR Ryzen mengungkapkan ketidaksetujuannya kepada para penggemar yang menyerang Liquid. Bahkan, dia menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar karbitan.

“Aku bilang ke kalian, ya. Ya, aku tahu ada tim yang kalian dukung. Misalkan menang oke, tapi kalau kalah kalian benci. Terus, kalau tim lain kalah, tim kalian menang juga kalian benci. Ujung-ujungnya saling hujat,” ungkap Ryzen.

Ryzen juga mengatakan bahwa fase menghadapi karbitan itu adalah wajar terutama bagi pemain yang baru membela tim dengan nama besar. Begitu pula yang dialami oleh Liquid.

“Gimana ya? Kekuatan mental orang beda-beda sih. Tapi, menurutku wajar ya kalau ada pro player kayak gitu, apalagi baru naik dan dia bawa tim gede, Jadi, menurutku memasuki fase menghadapi karbitan seperti itu wajar. Nanti ada suatu saat udah terbiasa,” lanjut Ryzen.

Wah, sebagai penggemar sejati, seharusnya jangan sampai menyalahkan pemain ya kalau tim favoritnya kalah. Bagaimanapun juga, kita harus mengapresiasi mereka yang telah memberikan performa maksimal.

Berhentilah menghujat dan dukung terus tim-tim Indonesia yang sudah berjuang di kancah internasional. Ikuti beritanya terus di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar