Jadi Juara dan Best Scouter, Ini Momen Tak Terlupakan BTR Zuxxy di PMPL SEA Finals 2!

Day 1 - Zuxxy

PMPL SEA sudah berakhir. Keluarnya Bigetron Red Aliens sebagai juara pastinya meninggalkan momen luar biasa bagi para pemain dan juga penggemarnya. Karena, gelar PMPL SEA sebelumnya jadi “The Missing Trophy” Bigetron Red Aliens.

Kalau kita lihat ke belakang, perjuangan Zuxxy dan kawan-kawan memang luar biasa di PMPL SEA kali ini. Setelah sebelumnya sempat tampil enggak maksimal dan gagal menjaga gelar PMPL ID, manajemen Bigetron langsung bergerak cepat, loh!

Mereka langsung menunjuk S1NYO sebagai pelatih baru Red Aliens. Langkah ini pun terbukti ampuh mengembalikan performa Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy. 

Day 3 - RA B

Walaupun penampilan Red Aliens di dua hari pertama PMPL SEA bisa dibilang B aja, di hari ketiga mereka sukses mengamuk, Sobat Gamers! Bagas atau yang lebih kita kenal sebagai Zuxxy berhasil memimpin anak-anak Red Aliens menggilas lawan-lawannya.

Peran Zuxxy sebagai IGL alias in-game leader sekaligus scouter memang sangat vital, Sob! Zuxxy sebagai orang pertama dari Red Aliens sukses membuka vision rekan-rekan setimnya. Saat pemain Red Aliens lainnya fokus menjaga compound, Zuxxy-lah yang bertugas mengawasi sekeliling.

Selain itu, anak-anak Red Aliens lainnya juga patuh sama komando dari sang IGL. Tim ini termasuk keren loh. Meskipun secara kemampuan mereka semua berada di level yang sama, tlsemua pemain RA tetap patuh sama komando dari Zuxxy.

Kalau IGL udah bilang A, ya semuanya A. Begitu intinya!

Gara-gara performa luar biasanya, Zuxxy juga dianugerahi gelar "Best Scouter" PMPL SEA. Udah dapet juara, dapet gelar terbaik, ditambah menang duel dari RRQ Athena. Lengkap banget dah kemenangan Zuxxy dan kawan-kawan di ajang kemarin.

Lantas, apa yang jadi momen terbaik bagi Zuxxy dari gelaran silam? Ternyata, dari sekian banyak momen brilian Red Aliens di PMPL SEA, Zuxxy justru memilih momen pas HP-nya retak gara-gara dibanting setelah menang match terakhir.

“Emang sudah rencana aja. Kalau menang, mau banting HP,” ujar kembarannya Luxxy ini.

Wow, ternyata dia memang bernazar banting HP. Zuxxy pun mengaku baru sadar layar HP-nya remuk setelah beberapa saat kemudian.

Bigetron Red Aliens

Wajar sih Zuxxy meluapkan emosinya setelah berhasil menjuarai PMPL SEA. Apalagi, ini merupakan gelar yang mereka tunggu-tunggu untuk melengkapi koleksi di lemari trofi mereka.

Akhir yang manis buat Bigetron Red Aliens di PMPL SEA kemarin. Menurut Sobat Gamers, bisa enggak Zuxxy dan teman-teman kembali mengulang keberhasilannya di PMGC bulan November nanti?

Pantau terus berita lainnya seputar esports PUBG Mobile dan perjalanan Bigetron Red Aliens hanya di INDOESPORTS, ya Sobat Gamers!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar