Momen Tak Terlupakan Geek Mort Sering Terculik di Regular Season PMPL S2

Momen Tak Terlupakan Geek Mort di Regular Season PMPL S2

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 telah menyelesaikan regular season-nya. Tim Geek Fam pun termasuk salah satu tim yang lolos ke babak grand final. Rusher mereka, Mort membagikan momen tak terlupakannya di regular season PMPL Season 2 kemarin.

Di regular season kemarin performa Geek Fam bisa dikatakan cukup konsisten, terlebih lagi di minggu pertama hingga minggu ke empat. Mereka punya fire power yang cukup kuat dan sangat merepotkan ketika team fight.

Dengan mengandalkan dua orang rusher yakni Datmosh dan juga Mort tim ini jadi cukup diperhitungkan. Tapi dibalik suksesnya duet rusher baru mereka ini ternyata Mort punya momen tak terlupakan di PMPL Season 2 ini.

7 Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2 1

Pemain yang baru bergabung dengan Geek Fam di pertengahan 2020 ini mengatakan momen yang paling tidak bisa dilupakan di regular season kemarin adalah ketika dia kesulitan saat zona yang muncul lebih dominan perairan dibandingkan daratan.

“Momen tak terlupakan nya zona sih, sering banget pas zona yang kebanyakan airnya pasti aku mati, Rotasinya pasti keculik,” tutur Mort.

Menurutnya ketika zona pop up lebih banyak perairan dan daratannya sedikit ditambah lagi daratan yang sedikit itu sudah banyak orang yang menempati, Geek jadi semakin kesulitan. “Jadi gimana caranya ngamanin yg masih kosong tapi ngelewatin orang yang udah ngisi itu nah, biasanya itu disitu kendalanya,” lanjut pemuda asal Bandung ini.

Ketika ditanya lagi siapa yang lebih sering terculik, Mort yang bertugas sebagai rusher kedua mengakui dirinya lah yang lebih sering menjadi korban penculikan oleh tim lain.

Compare

“Gua bang! Soalnya, Scouter gua tuh kan Datmosh. Dia juga sekaligus rusher pertamanya geek, jadi gua selalu nge-cover dia ketika maju, dia mau jalan kemana gua jaga, setiap gua ngejaga itu gua selalu knock. Tapi selama tim gua masih bisa selamet gapapa,” Tutup mantan pemain Flash ID ini.

. . .

Namun meskipun punya momen yang cukup sial nampaknya permainan yang dibawa oleh Mort memberikan efek positif ke performa Geek Fam secara keseluruhan. Mari kita tunggu saja permainan seperti apa yang akan dibawa Geek Fam di babak grand final nanti. Pantau terus berita seputar PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar