Mineski Masters Series 2021 Masuki Puncak Persaingan, Saksikan Keseruannya di Nimo TV

mineski master series pubg mobile

Mendukung ekosistem esports Asia Tenggara, Nimo TV menjadi partner livestreaming turnamen bertajuk Mineski Masters Series 2021. Turnamen ini ditujukan untuk menghibur dan memberikan pengalaman terbaik kepada gamer serta pencinta esports.

Dalam Mineski Master Series 2021, tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara akan bertanding demi menjadi juara dan memperebutkan hadiah dengan nilai total lebih dari THB 70.000 atau sekitar Rp32,8 juta.

Ada empat tim Indonesia yang akan bertanding. Mereka adalah Aura Esports, BOOM Esports, Onic Esports, dan Morph Team.

mineski master series nimo tv

Mineski Masters Series 2021 diselenggarakan secara online dan dibagi menjadi tiga tahap, yaitu Open Qualifier, Qualifier Finals, dan Grand Final.

Babak pertama, yaitu Open Qualifier, terbuka untuk umum dengan 256 slot. Pada babak ini, pemain harus melewati babak kualifikasi dan babak final kualifikasi hingga tersisa delapan tim yang bertanding di babak Grand Final.

Di babak kedua, yaitu Qualifier Finals, delapan tim yang berhasil lolos kualifikasi bertanding melawan delapan Invited Mineski SS1 Teams dan delapan invited teams. Babak terakhir, yaitu Grand Final, 16 tim terbaik dari kualifikasi akan bersaing untuk kejuaraan dalam dua hari.

Berikut jadwal pertandingannya!

  • Open Qualifier: 5-7 Januari 2021

  • Qualifier Finals: 9-10 Januari 2021 (15:00-23:30 WIB)

  • Grand Final: 16-17 Januari 2021 (17:00-23:00 WIB)

Qualifier Finals dan Grand Final Mineski Masters Series 2021 disiarkan langsung di Nimo TV. Kalian bisa menontonnya lewat halaman ini.

Yuk, serukan #INDOPRIDE dan tonton Mineski Masters Series 2021. Ikuti juga informasi seputar esports Indonesia hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar